Trending News

Blog Post

Boyzone Tak Sabar Bertemu Dengan Fans Mereka di Jakarta
Music News

Boyzone Tak Sabar Bertemu Dengan Fans Mereka di Jakarta 

Excited dengan kedatangan Boyzone di 22 Mei mendatang? Well, bukan cuma kita para penggemar boyband asal Irlandia ini yang ga sabar menantikan performance mereka di Istora Senayan nanti, tapi Ronan, Keith, Michael, dan Shane pun ga kalah excited untuk menggelar tur “A Night of Reunion with Boyzone” di Indonesia.

“Kami selalu terkejut dengan tanggapan dari para penonton Boyzone. Setiap hari terasa berbeda dan baru. Kami selalu merinding setiap melihat reaksi para fans,” Ronan mengaku. Meski penggemar setia Boyzone udah ikut bertambah usia, 10 hingga 15 tahun, tapi reaksi terhadap kehadiran grup vokal ini di tanah air tetap harus heboh dalam skala histeria yang sama dengan 10 hingga 15 tahun silam.

Untuk itu, kita perlu tahu bagaimana cerita di balik layar dari pencanangan gelaran event akbar ini. David Ananda dari Full Color, selaku salah satu promotor acara akan buka rahasia tentang “A Night of Reunion Boyzone Back Again – No Matter What 2015”.

Q: Kenapa mesti Boyzone? Kenapa tidak boyband-boyband muda yang tengah naik daun?
A: Boyzone adalah pahlawan, bagi saya dan setiap orang dengan masa kejayaan di era 90-an. Boyzone tak’kan pernah terlupakan oleh pecinta musik ballad, sweet pop, dan easy listening. Oleh sebab itu, semua orang pasti ingin bereuni dengan lagu-lagu mereka.

Q: Apakah Boyzone sudah dipastikan akan datang ke Indonesia?
A: 100%! Saya bahkan sudah memegang paspor mereka. Hehe. Tahun lalu saya sudah bertemu langsung dengan manajemen Boyzone di London dan memastikan konser di Indonesia akan berjalan meriah dan lancar. Persiapan sudah dilakukan sejak 2 tahun silam, dan kini semua sudah ready. Anggota Boyzone sangat berdedikasi dan bertanggung jawab dengan fans mereka. They love their Asian fans.

Q: Kejutan apa yang dipersiapkan untuk 22 Mei nanti?
A: Panggung akan diisi oleh 10 orang; Boyzone, musisi full band, dan penyanyi latar. Efek panggung dan aspek lain akan menjadi kejutan manis buat para penggemar yang udah enggak tahan untuk bereuni bersama mereka.

Q: Berapa lama konser akan berlangsung?
A: Satu setengah jam. Dan ini belum termasuk encore! Karena akan selalu ada “we want more!!!”

Q: Apa reaksi Boyzone saat menerima tawaran untuk tampil di Jakarta?
A: Mereka mengakui sangat kangen Indonesia. Kalau tidak salah, tahun 1997 adalah kali terakhir mereka berkunjung ke Jakarta. Mereka benar-benar excited. Sampai-sampai di hari pertama pengumuman konser, Ronan, Shane, dan anggota Boyzone yang lain langsung mengunggah pengumuman konser di akun medsos mereka.

Q: Mengapa diberi tajuk “A Night of Reunion with Boyzone?”
A: Harapan kali adalah berkumpulnya kembali teman-teman lama dan menikmati konser ini, sekaligus mengulang memori-memori lalu yang indah. Persis seperti Boyzone yang sempat berpisah dan akhirnya bersatu kembali.

Q: Apa permintaan khusus dari Boyzone ketika mereka di Indonesia nanti?
A: Mereka sangat pengertian dan tidak minta apa-apa sama sekali. Mereka hanya ingin para penggemar datang untuk menonton penampilan mereka dan terus mendukung Boyzone.

Q: Harapan dari promotor?
A: Saya harap tidak ada yang melewatkan kesempatan untuk bertemu dengan idola mereka di 22 Mei nanti.

Q: Pesan promotor untuk penggemar Boyzone di Indonesia?
A: Karena jumlah tiket yang terbatas dan penjualan yang sangat cepat, presale saja sudah habis terjual dalam waktu 3 hari, untuk itu, jangan sampai ketinggal dan menyesal karena kehilangan kesempatan untuk menyaksikan Boyzone secara live. Kami mohon maaf karena tidak bisa menyediakan venue yang lebih besar. Untuk itu, selagi masih tersedia, silakan beli tiket sekarang.

Jadi tunggu apa lagi. Mari kita meriahkan Istora Senayan Jakarta pada tanggal 22 Mei nanti. Kita nyanyi bareng dengan suara lantang dan kompak, karena kita hafal mati, hafal luar kepala seluruh lagu Boyzone! No Matter What, All That I Need, Isn’t It A Wonder, Picture of You, Key to My Life, Baby Can I Hold You, Love Me for a Reason, Everyday I Love You, Father and Son, dan banyak lagi!

Ai Hasibuan
CreativeDisc Contributor
@hasibuanai11

Related posts

Leave a Reply