Trending News

Blog Post

Charlie Puth Akan Rilis EP “Some Type of Love”
Music News

Charlie Puth Akan Rilis EP “Some Type of Love” 

Suka dengan lagu See You Again yang merupakan soundtrack dari Fast and Furious 7? Lagu yang sempat menjadi nomer satu di berbagai Negara ini membawa nama Charlie Puth makin dikenal orang secara global. Charlie Puth sebenarnya memulai karir dari memposting video covernya di channel Youtube pribadinya, kemudian kariernya makin cemerlang saat dia mengisi soundtrack dari Fast and Furious 7 bersama Wiz Khalifa.

Tidak butuh waktu lama untuk Charlie Puth merilis singlenya berduet dengan Meghan Trainor yang berjudul “Marvin Gaye”. Kalau di lagu See You Again, genrenya lebih ke Pop RnB, lain lagi dengan lagu Marvin Gaye yang dibawakan oleh Charlie bareng Meghan Trainor. Di lagu ini, dia lebih mengeksplor Retro Pop. Setelah minggu lalu dia merilis lirik video untuk single keduanya yang masih mengusung genre Retro Pop Ballad berjudul “I Won’t Tell A Soul”, Charlie lewat akun twitter @charlieputh dan website officialnya mengumumkan bahwa dia akan merilis EP pertamanya yang berjudul “Some Type Of Love”.

Direncanakan EP ini akan rilis di iTunes mulai 4 Mei, dan akan berisi 4 lagu termasuk lagu kolaborasinya bareng Meghan Trainor dan single keduanya “I Won’t Tell A Soul”.

Apakah 2 lagu lainnya juga akan mengusung Retro Pop? Mari kita tunggu saja sampai tanggal 4 Mei.

dundhee yuwono
CreativeDisc Contributor
@dundhee_

Related posts

Leave a Reply