Trending News

Blog Post

Dilarang Membawa Tongsis di Festival Musik
Music News

Dilarang Membawa Tongsis di Festival Musik 

Selfie Stick atau kita kenal sebagai tongsis menjadi perhatian beberapa penyelenggara festival musik sejak tahun lalu. Awalnya di beberapa lokasi konser seperti The London O2, SSE Wembley Arena, dan O2 Academy Brixton yang memulai untuk melarang penonton membawa tongsis pada saat konser. Kini, setelah perdebatan panjang, di acara Coachella Music Festival tahun ini, yang akan diadakan 10 hari lagi, sudah merilis daftar barang yang dilarang masuk ke dalam arena festival dan selfie stick atau tongsis menjadi salah satunya.

Selain Coachella, ada festival Lollapalooza yang juga telah memberikan pernyataan untuk melarang tongsis dalam festival mereka tahun ini. Pelarangan tongsis ini mulai digalakkan dari awal tahun ini, ketika itu acara Soundwave Festival Australia. Selain mengganggu penonton yang lain, tongis juga ditengarai memberi kesempatan penonton untuk merekam acara itu secara ilegal, dan juga dipergunakan untuk hal-hal yang lain.

Di Indonesia sendiri, larangan membawa tongsis sudah diberlakukan di konser One Direction “On The Road Again Tour”, pada tanggal 25 Maret lalu.

verdNoverdy
CreativeDisc Contributor
@verd_

Related posts

Leave a Reply