Trending News

Blog Post

Echosmith Umumkan Konser Mereka di Jakarta, 09 Agustus 2015
Music News

Echosmith Umumkan Konser Mereka di Jakarta, 09 Agustus 2015 

Let’s become the Cool Kids with Echosmith in Jakarta!

Sydney, Jamie, Graham, dan Noah Sierota. Ada yang familiar dengan nama itu? Mungkin belum ada familiar, tapi ketika menyebutkan nama Echosmith, mungkin banyak yang tahu. Yes! Mereka adalah nama dari masing-masing member dari Echosmith.

Echosmith, band Rock Pop asal Amerika ini terbentuk dari bulan Februari 2009 di Los Angeles. Dan, masing-masing member dari band ini masih mempunyai ikatan saudara. Mereka dikontrak oleh Warner Bros Records di bulan Mei tahun 2012 dan sejak mereka merilis single “Cool Kids”, nama Echosmith makin dikenal.

Cool Kids sendiri berhasil masuk ke nomer 13 di Billboard Hot 100 dan mendapatkan seritifikat Double Platinum dari RIAA dengan penjualan lebih dari 1,2 juta album di Amerika saja. Selain itu, album mereka yang berjudul Talking Dreams juga mendapat Double Platinum di ARIA, Australia. Echosmith telah merilis setidaknya 3 Extended Plays (EP), dan 1 studio Album, saat ini Echosmith disibukkan dengan tour yang mereka lakukan. Salah satunya adalah ke Indonesia. Keinginan
Echosmith untuk bisa mengadakan konser di Indonesia ini sudah sejak tahun lalu disampaikan oleh Sydney di salah satu wawancara dengan majalah ternama Indonesia. Tapi, baru tahun ini mereka bisa mampir dan melakukan konsernya di Indonesia.

Saking tidak sabarannya, Echosmith sendiri sudah mempublish pengumuman konsernya melalui akun twitter official mereka di tanggal 26 April, walau dengan typo.

Beberapa saat kemudian, mereka mempost tweet yang menganulir tweet sebelumnya yang typo.

Yes! Echomies (sebutan fans Echosmith) pasti sudah tahu, mereka akan mengadakan konser tanggal 9 Agustus nanti. Sampai sekarang, masih belum ada keterangan resmi soal harga ticket dari konser ini. Well, sementara menunggu, sebaiknya siapkan outfit paling oke kamu supaya bisa jadi ‘cool kids’ bareng Echosmith saat konser nanti.

dundhee yuwono
CreativeDisc Contributor
@dundhee_

Related posts

Leave a Reply