Trending News

Blog Post

Hawkeye “The Avengers” Mengcover Lagu “Thinking Out Loud” Ed Sheeran
Music News

Hawkeye “The Avengers” Mengcover Lagu “Thinking Out Loud” Ed Sheeran 

Beberapa hari yang lalu, Hulk, Black Widow, dan Iron Man menyanyikan “I Really Like You” dari Carly Rae Jepsen di Capital FM. Mereka tidak benar-benar bernyanyi, tapi membacakan lirik dengan diiringi backsound lagu aslinya. Kini salah satu super hero dari The Avengers, Hawkeye, yang dibintangi oleh Jeremy Renner menyanyikan lagu yang cukup terkenal di tahun 2014 : “Thinking Out Loud” dari Ed Sheeran. Renner menjadi bintang tamu dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada 28 April 2015 lalu. Dalam acara itu sang Hawkeye duduk di balik grand piano sambil bernyanyi.

Meskipun ia tidak benar-benar memainkan pianonya, tapi Renner bernyanyi dengan serius. Yang mengejutkan adalah ia mengubah lirik asli dari lagu tersebut. Lirik yang ia nyanyikan menceritakan tentang perasaannya sebagai salah satu anggota The Avengers yang tidak sehebat teman-teman super hero lainnya. Hal ini membuat lagunya terdengar lucu sehingga para penonton pun tak bisa menahan tawanya. Di sisi lain, penampilan Hawkeye ini tidak terkesan hanya lucu-lucuan karena ternyata ia memiliki vokal yang lumayan. Berikut potongan liriknya:

When you’re on a team with the Hulk and Thor
And we’re all up there on the movie screen
Will the people believe that I’m not quite as tough?
Will anyone even notice me?
But listen I’ve got powers too, and they’re pretty sweet
I promise I can do so much more than just archery.

Lihat Videonya disini:

“Thinking Out Loud” adalah lagu yang ditulis dan dinyanyikan oleh musisi asal Inggris: Ed Sheeran. Lagu ini menjadi No.1 UK’s Official Singles Chart dan berada di urutan ke-2 dalam Billboard Hot 100 di Amerika Serikat.

Jeni
CreativeDisc Contributor
@jenijenihoo

Related posts

Leave a Reply