Trending News

Blog Post

Hey Violet Adalah Band Pertama Yang Dikontrak Label Milik 5 Seconds Of Summer
Music News

Hey Violet Adalah Band Pertama Yang Dikontrak Label Milik 5 Seconds Of Summer 

Tahun lalu band Australia, 5 Seconds of Summer, mendirikan label mereka sendiri yang bernama Hi Or Hey Records. Dan kini secara resmi mereka telah memiliki artis yang berada di bawah naungan label mereka tersebut.

Artis yang dimaksud adalah sebuah band juga. Bernama Hey Violet, band pengusung aliran rock ini berasal dari L.A., Amerika, dan terdiri atas Casey Moreta (gitar, vokal), Miranda Miller (gitar, vokal), Rena Lovelis (bass, vokal) dan Nia Lovelis (drum, vokal).

Hey Violet are four kids from LA. They are AMAZING musicians. They write their own songs. And they are a killer live band. We think you are gonna love them,” demikian pernyataan 5 Seconds of Summer (5SOS) dalam press release mereka.

Sebelumnya band ini yang berdiri tahun 2008 ini bernama Cherri Bomb, namun kemudian karena kasus internal harus berpisah Hollywood Records, label yang mengontrak mereka. Syukurlah kini mereka bertemu dengan 5SOS dan dikontrak oleh label mereka, Hi Or Hey Records.

Simak penampilan Hey Violet dalam single terbaru mereka, ‘This is Why’:

 

Sebagai promosi, Hey Violet akan menyertai 5OS dalam rangkaian tur mereka, terutama di Australia dan Selandia Baru.

Follow Twitter (@heyviolet) atau Facebook (facebook.com/heyvioletofficial) dan klik website resmi Hey Violet di heyviolet.com untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang mereka.

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply