Trending News

Blog Post

Hilary Duff Punya Akun Tinder
Music News

Hilary Duff Punya Akun Tinder 

Apa rasanya kalau akun Tinder kalian match dengan Hilary Duff? Yes, the real Hilary Duff.

Mungkin inilah wujud Tinderella. Dalam wawancaranya dengan MYfm, Hilary Duff blak-blakan bahwa ia benar-benar mencoba menggunakan aplikasi blind date yang terkenal ini. “Saat ini aku sedang terhubung dengan kira-kira… sembilan cowok!” kata aktris, penyanyi, dan juga penulis yang baru saja cerai ini. “Beberapa orang (di Tinder) tidak mengenalku, tapi kupikir beberapa orang berpura-pura tidak tahu padahal mereka sebenarnya tahu. Dan banyak orang yang berkata: ini pasti bercanda kan!”

Hilary bercerita bagaimana ia bisa tertarik untuk menggunakan Tinder awalnya untuk iseng dan lucu-lucuan bersama teman-temannya. “Aku selalu punya pacar yang serius selama ini, aku ketemu orang-orang dalam lingkup pekerjaan. Aku nggak pernah puya pengalaman blind date, jadi kita lihat apa yang terjadi”

Apa yang jadi pertimbangan Hilary untuk “swipe right” atau ”swipe left”? “Aku nggak suka cowok yang selfie di depan kaca dengan bertelanjang dada. Aku pasti swipe left. Aku suka seseorang yang terlihat sedang melakukan sesuatu yang seru, bahkan bisa bikin orang lain tertawa hanya dengan melihat profile-nya saja.” Untuk profile-nya sendiri, Hilary menulis “Let’s get pizza.”

Penyanyi yang sebentar lagi akan merilis video klip terbarunya “Sparks”, bahkan mengatakan dirinya akan kencan minggu ini. Namanya Tom, dan mereka berencana untuk main bowling. Ia pun menyiapkan strategi untuk menghadapi blind date ini. “Semoga lubang ventilasi kamar mandi cukup besar bagiku untuk kabur,” katanya bercanda. Jangan khawatir, Hilary Duff akan datang membawa teman-temannya.

Tapi sayang, untuk saat ini discoverable distance di Tinder masih belum mencukupi bagi Indonesia untuk mencapai area Hilary Duff di USA sana.

Simak single baru Hilary Duff “Sparks”:

Jeni
CreativeDisc Contributor
@jenijenihoo

Related posts

Leave a Reply