Trending News

Blog Post

It’s The Ship Kembali Hadir 20 – 23 November 2015
Music News

It’s The Ship Kembali Hadir 20 – 23 November 2015 

Bersiaplah untuk kembali berlayar dalam festival musik paling besar yang digelar di atas laut: IT’S THE SHIP.

Sebuah festival musik yang menawarkan pengalaman hebat bagi para music & party heads, IT’S THE SHIP akan membawa kita berlayar selama 4 hari 3 malam. Perjalanan akan dimulai dari Marina Bay Cruise Centre di Singapore pada 20 November 2015 dan mulai berlayar melintasi perbatasan negara menuju Malacca (Malaysia) dan berlabuh di Pulau Langkawi. Di sana akan ada beach party yang tidak hanya menampilkan panggung musik, tapi juga berbagai hiburan dan permainan di pesisir pantai Pulau Langkawi yang indah. Kapal akan kembali ke Singapura pada 23 November 2015. IT’S THE SHIP akan berlayar menggunakan kapal pesiar “Mariner of The Seas” dari Royal Carribean International dengan kapasitas 3.800 orang.

Livescape, selaku promotor acara ini juga baru saja merilis video official aftermovie dari perhelatan IT’S THE SHIP 2014 lalu yang dapat dilihat di:

Akan ada diskon menarik bagi mereka yang hadir di IT’S THE SHIP tahun lalu, panitia telah mengirimkan sebuah email untuk mendapatkan diskon tersebut. Sedangkan tiket untuk umum dijual mulai hari ini, 13 April 2015 jam 12.00 siang sampai dengan 10 November 2015 melalui www.itstheship.com. Pemesanan early bird dibanderol seharga USD412 – USD1,812 (belum termasuk pajak). Panitia juga membuka angsuran bulanan untuk pembelian tiket IT’S THE SHIP tahun ini dengan harga yang bervariasi (tergantung jenis cabin) yaitu: USD77, USD91, USD111, dan USD128 /per bulan.

Muhammad Iqbal, selaku Group Chief Executive Officer dari Livescape Group mengatakan bahwa fans yang datang tidak hanya menikmati penampilan para musisi, tapi juga bisa berinteraksi secara langsung dan intim dalam suasana santai layaknya liburan. Tahun lalu IT’S THE SHIP menghadirkan Dash Berlin, Chvrches, Sasha Grey, Basement Jaxx dan 30 musisi internasional lainnya. Untuk tahun ini, kejutan mengenai siapa saja line-up utama yang hadir akan diumumkan bulan depan.

Tidak hanya hiburan musik, di IT’S THE SHIP kalian bisa mengeksplorasi kelimabelas deck kapal pesiar yang dilengkapi dengan casino, rock climbing wall, lapangan basket, arena ice-skating, arena mini golf, full service spa, 10 kolam renang, dan 17 bars, clubs, dan lounges.

Berikut daftar harga cabin di IT’S THE SHIP:

Jeni
CreativeDisc Contributor
@jenijenihoo

Related posts

Leave a Reply