Justin Bieber Mengajak Kanye West Untuk Membantu Di Album Barunya

Oleh: admincd - 01 Apr 2015

Justin Bieber tampaknya serius ingin memulai lembaran baru dalam karir musiknya. Setelah berbesar hati meminta maaf atas kelakuannya di beberapa tahun terakhir di acara Comedy Central Roast, maka ia kabarnya sedang menyiapkan album baru.

Bieber tidak mau tanggung-tanggung dalam mengerjakan albumnya, karena ia mengajak Kanye West untuk membantu. "I'm finishing up the album now, working with Kanye and Rick," kata Bieber. "I'm not rushing it, I'll just wait until it's totally done." Rick yang dimaksud Bieber adalah produser kenamaan Rick Rubin yang telah sukses membantu mengerjakan album-album milik Adele, Jay Z, Eminem atau Lana Del Rey.

Menurut Bieber ia tidak bisa mengatakan albumnya memiliki materi "berbeda" dari yang biasa dibawakannya, akan tetapi menjanjikan pendekatan yang lebih dewasa dan orang-orang akan terkejut olenya.

Menurut wawancara Bieber bersama USA Today terungkap jika albumnya sebenarnya telah selesai dikerjakan, tapi ia memutuskan untuk mengerjakan ulang dengan arah produksi album yang berbeda. Ia ingin me ngimplikasikan jika ia telah keluar dari masa gelapnya dan siap menyongsong mentari baru.

OldeuboiHaris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc