Trending News

Blog Post

Keds Luncurkan Sneaker Bertema “1989 World Tour” Taylor Swift
Music News

Keds Luncurkan Sneaker Bertema “1989 World Tour” Taylor Swift 

Produsen sepatu kanvas asal Amerika, Keds, meluncurkan koleksi baru yang bertemakan dengan rangkaian konser “World Tour 1989” milik Taylor Swift.  Koleksi ini dikeluarkan dalam edisi terbatas, sehingga jelas akan sangat prestesius bagi fans yang bisa memiliki sepatu tersebut.

ts-tour-20150401-shoes-rightKeds akan merilis sepatu dalam 3 gaya “Tour Shoe” yang berbeda dalam rangka memperingati konser Swift di Amerika, Eropa, dan Jepang. Sepatu-sepatu ini akan menampilkan nama masing-masing kota tadi dalam desain bergaya tanda neon dengan latar biru navy.

Merek ini juga akan merilis “1989 Champion” dan “1989 Double Decker Slip-On”, yang terinspirasi dari sampul album “1989” milik Swift, dan akan menampilkan gambar burung camar di langit biru dengan tulisan “1989” di tapaknya.

Jika tertarik ingin memiliki sepatu-sepatu ini, maka bisa mengakses situs Keds.com/1989 dan TaylorSwift.com atau toko retail yang tertentu. Sayangnya masih harus bersabar karena pembelian baru bisa dilakukan bulan depan.

Keds merupakan sponsor resmi “1989 World Tour”, yang akan bermula di kota Tokyo, Jepang, pada tanggal 5 Mei dan akan berlangsung sampai Desember. Taylor dan Keds sudah bekerjasama semenjak tahun 2012, dimana Keds merilis sneakers limited editiob berdasarkan tour “RED” di tahun 2013.

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply