Trending News

Blog Post

Menurut Liam Payne, One Direction Akan Terdengar Seperti Oasis Di Album Baru Mereka
Music News

Menurut Liam Payne, One Direction Akan Terdengar Seperti Oasis Di Album Baru Mereka 

Rock sepertinya memang sudah menjadi genre yang kerap diusung oleh One Direction dalam setiap albumnya. Bahkan, semaki kental terasa di setiap album baru mereka. Oleh karenanya tidak heran jika album kelima mereka yang tengah dikerjakan juga akan berbau rock.

Nah, Liam Layne punya bocoran soal album ini. Menurutnya album baru One Direction akan terdengar sedikit mirip dengan Oasis. Hal ini terungkap saat Payne diwawancarai oleh Capital FM pada hari Senin, 27 April, yang lalu. Dalam sesi wawancara ini Payne mengupas apa yang bisa didengar fans semenjak Zayn Malik meninggalkan band ini.

The albums coming together really well actually. The boys we’ve been writing with have come up with some great, great songs that are kind of like a bit Oasis-y almost which is ace. I love that,” demikian katanya.

Grup ini pertama kali mengungkap jika mereka tengah mengerjakan album baru melalui media sosial di pertengahan April. Album kelima band ini rencananya akan dirilis di tahun ini juga. Mereka menginginkan album ini dapat senantiasa didengar oleh setiap generasi yang berbeda, bukan sekarang saja.

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply