Trending News

Blog Post

Miranda Lambert Menulis & Merekam Sebuah Lagu Untuk Film Baru Reese Witherspoon, “Hot Pursuit”
Music News

Miranda Lambert Menulis & Merekam Sebuah Lagu Untuk Film Baru Reese Witherspoon, “Hot Pursuit” 

Miranda Lambert akan menyumbangkan sebuah lagu sebagai soundtrack untuk film terbaru Reese Whitherspoon yang berjudul “Hot Pursuit”. Penyanyi country mengungkapkan hal ini dalam sesi wawancara bersama Ryan Seacrest di acara “On Air”.

Reese texted me and told me about the movie and wanted me to write something or sing or both. I got inspired,” jelas Lambert. “It was a bit of a ‘Thelma and Louise’ theme and that’s totally up my alley. It is really so fun to be part of it.”

Lambert menambahkan jika Witherspoon menginginkan lagunya memiliki cita rasa yang memadukan antara nuansa Selatan dan Latin. Tidak mengherankan karena lawan bermain Witherspoon dalam film ini adalah aktris komedian cantik berdarah latin, Sofia Vergara.

Dalam menulis lagu yang berjudul ‘Two of a Crime’ ini Lambert mengajak kolaborator setianya Natalie Hemby daan Nicolle Galyon untuk membantu. Lagu akan dirilis sebagai single pada tanggal 28 April, tepat seminggu sebelum filmnya rilis pada tanggal 8 Mei.

Sebelum lagunya rilis, Lambert tampil di ACM Awards 2015, 19 April, hari Minggu kemarin. Lambert mendapat beberapa nominasi di acara tersebut, seperti Entertainer of the Year dan Album of the Year untuk album “Platinum”.

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply