Sam Smith Menderita Vocal Cord Hemorrhage Sehingga Membatalkan Beberapa Konsernya

Oleh: admincd - 30 Apr 2015

Kabar buruk harus disampaikan oleh Sam Smith. Ia didiagnosa dengan Vocal Cord Hemorrhage dan diperintahkan oleh dokter untuk berhenti bernyanyi setidaknya sampai ia pulih. Penyanyi Inggris ini mendapat diagnosa tersebut saat berada di Australia untuk melakukan serangkaian konser. Oleh karenanya tidak mengherankan jika Smith membatalkan rangkaian konser tersebut, termasuk penampilannya di Logie Awards yang rencananyakan akan berlangsung di hari Minggu besok.

Berikut pernyataan Smith tentang kondisi ini dan sekaligus permintaan maafnya karena harus membatalkan konser, yang dipublikasikannya melalui Instagaram:

I am deeply, deeply saddened to tell my Australian fans, I have to cancel my Australian tour. I have been vocally exhausted for a while now however last night in Sydney I had a smallhemorrhage on my vocal cords. The doctors have told me I need to fully rest until my vocal chords have healed, otherwise this could become a huge long-term issue. I am so sorry to all who have bought tickets, I truly am. This kills me.”

Album debut Smith sendiri "In the Lonely Hour" pada akhirnya sukses duduk di posisi #1 di Australia minggu ini setelah dirilis kurang lebih satu tahun yang lalu. Ia seharusnya menyelesaikan tur Australianya awal bulan Mei, sebelum memulai lagi di Tokyo, Jepang, pada tanggal 7 Mei. Belum diketahui apakah tur Asianya juga dibatalkan atau tidak.

Konser Australia Sam Smith yang dibatalkan adalah:

28 April -- Hordern Pavilion, Sydney

30April -- Margaret Court Arena, Melbourne

1 Mei-- AEC Theatre, Adelaide, SA

4 Mei-- HBF Stadium

Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc