Trending News

Blog Post

Sambutan Meriah Bloodsuckers Untuk Kedatangan Vamps
Music News

Sambutan Meriah Bloodsuckers Untuk Kedatangan Vamps 

Welcome back Vamps to Indonesia!

Duo Rock asal Jepang, Vamps hadir kembali ke Jakarta untuk kedua kalinya, setelah mereka sukses tampil di HyperWaveFest di tahun 2013 lalu. Kali ini Vamps bersama Alexandros dan Tokyo Ska Paradise Orchestra, akan mengisi acara Japan Night yang diadakan tanggal 4 April besok.

Para fanbase Vamps, yang disebut Bloodsuckers ini, sangat antusias untuk mensukseskan event ini. Mereka berbondong-bondong menjemput Vamps yang mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng pada hari Jumat kemarin. Para bloodsuckers sudah menyambut dengan membawa banner “Welcome Back Vamps to Indonesia”, tak hanya dari Indonesia, ternyata ada 2 warna negara Jepang yang turut hadir menanti kedatangan Vamps!

Akhirnya, yang dinanti pun telah tiba, satu persatu band yang akan tampil akhirnya datang, dimulai dari Alexandros dan Tokyo Ska Paradise Orchestra, dan kemudian berturut-turu Ju-Ken, Arimatsu, Jin, Kaz dan yang terakhir Hyde.

https://www.youtube.com/watch?v=dnD6SXe_LBo

Dengan bersemangat, para bloodsuckers serentak menyanyikan penggalan lagu “Vampire’s Love” untuk menyambut kehadiran mereka. Tak lama kemudia Vamps dan yang lain memasuki mobil dan seluruh bloodsuckers juga tak lupa mengucapkan selamat datang dan memberi semangat agar mereka bisa tampil maksimal di Japan Night keesokan harinya.

Lulu

Related posts

Leave a Reply