Trending News

Blog Post

The Jungle Giants Akan Tampil Dalam G’day Mate! A Gathering For Australian Alumni And Friends
Music News

The Jungle Giants Akan Tampil Dalam G’day Mate! A Gathering For Australian Alumni And Friends 

Kedutaan Besar Australia di Jakarta punya cara unik untuk mengumpulkan para alumnus dari Australia dalam sebuah gathering yang sangat menyenangkan. Menggandeng promotor Prasvana, mereka akan menggelar sebuah acara bertajuk “G’day mate! A gathering for Australian alumni and friends”, yang akan diadakan pada hari Rabu tanggal 22 April 2015 di Empirica, Kawasan Niaga Sudirman Jakarta.

Tak tanggung-tanggung, sebuah band indie yang cukup terkenal di Australia akan tampil untuk menghibur. Band “The Jungle Giants” pasti tak asing lagi bagi mereka yang pernah tinggal di Australia. Band ini akan tampil di Jakarta untuk pertama kalinya sebelum tampil di Malaysia dan di Wandeland Festival Filipina sebagai bagian dari tur Asia Tenggara mereka. Band yang berasal dari Brisbane ini telah merilis 2 buah EP dan dan sebuah album. Mereka telah tampil dalam beragai event-event musik besar, termasuk menjadi band pembuka bagi Last Dinosaurs, Two Door Cinema Club, dan The Vaccines. Dengan mengusung musik pop rock, Sam, Cesira, Andrew, dan Keelan akan memeriahkan acara G’day Mate pekan depan.

Print

Selain itu, dua nama band indie lokal yang kualitasnya patut diacungi jempol juga akan tampil dalam acara ini, yaitu Elephant Kind dan Neonomora.

Neonomora , lahir dengan nama Ratih Suryahutamy, adalah alumni Edith Cowan University, Australia. Neonomora merilis EP pertamanya bulan November 2013. Nuansa musiknya yang unik menembus batasan genre dan suaranya yang berkarakter mengundang pujian dari penggemar dan pengamat music. EP pertamanya yang berjudul Neonomora mencapai nomor 14 di jajaran Album Terbaik Indonesia 2013 Rolling Stone Indonesia. Neonomora juga dinominasikan sebagai “Breakthrough Artist of The Year” oleh NetTV pada bulan Mei 2014.

Elephant Kind adalah pop-rock band yang dipelopori oleh Bam Mastro pada tahun 2013 saat kuliah di Western Australian Academy of Performing Arts, Australia. Bayu Adisapoetra, John Patton dan Dewa Pratama bergabung pada awal 2014. Dalam waktu singkat Elephant Kind telah membuat kesan yang kuat di scene musik local, dengan aksi panggung yang solid, promosi yang efektif dan dirilisnya debut EP mereka Scenarios a Short Film by Elephant Kind.

Meski tema acaranya ditujukan untuk para alumni dari Australia, tapi semua orang bisa datang ke acara ini. Acara persahabatan ini terbuka untuk umum dengan tujuan untuk memberikan kesempatan untuk alumni-alumni dari Australia dan teman-teman mereka untuk networking dalam suasana santai dan untuk menampilkan musisi-musisi berbakat dari Australia dan Indonesia.

Harga tiket dimulai dari Rp. 150.000 dan dapat dibeli mulai hari Senin 23 Maret melalui website Kiostix.com atau di outlet-outlet KiOSTiX sebagai berikut:

  • KiOSTiX @ Cibubur Junction
  • KiOSTiX @ fX Sudirman
  • KiOSTiX @ Lippo Mall Puri
  • KiOSTiX @ Mal Artha Gading
  • KiOSTiX @ Pejaten Village
  • KiOSTiX @ Plasa Semanggi
  • KiOSTiX @ Pondok Indah Mall (PIM)

Jehoo Rhmn
CreativeDisc Contributor
@jenijenihoo

Related posts

Leave a Reply