Trending News

Blog Post

YUI “Flower Flower” Umumkan Kehamilannya
Music News

YUI “Flower Flower” Umumkan Kehamilannya 

Apa kabar YUI Lovers?

Penggemar JPop pasti tak asing lagi dengan nama YUI. Musisi bertalenta yang mengawali karirnya di tahun 2004 dan terus melejit hingga ia memutuskan hiatus setelah delapan tahun berkarir dengan gemilang. Di awal tahun 2014, Yui membuat kejutan dengan tampil dalam konsep band bernama “Flower Flower”.

Baru-baru ini, tepatnya pada 17 April 2015, Yui mengumumkan bahwa ia telah menikah dan kini sedang hamil. Berita tersebut ia umumkan dalam official blog Flower Flower. Yui meminta maaf karena baru sekarang ia memberitahu kabar bahagia ini. Alasan kesehatan menjadi pengahambatnya, bahkan beberapa aktivitas band pun dihentikan. Ia tahu para fans pasti mengkhawatirkannya, tapi ia mengharapkan fans untuk tetap terus mendukungnya.

Mengenai siapakah pria beruntung yang menjadi ayah dari bayi yang dikandungnya, Yui tidak ingin memberi tahu. Ia hanya mengungkapkan bahwa suaminya bukan berasal dari kalangan selebriti. Terakhir kali terungkap di publik bahwa Yui berpacaran dengan Hatano Hirofumi, vokalis sekaligus gitaris band “People In The Box”. Bahkan sempat dikabarkan bahwa mereka memang berencana menikah.

Tapi bila Yui mengatakan bahwa suaminya bukan selebriti, jadi semakin misterius saja nih kira-kira siapa ya? Yang pasti terkait kehamilan Yui, para fans harus bersabar akan karya-karya terbaru maupun penampilan Flower Flower di atas panggung hingga Yui bisa kembali ngeband. Selamat, Yui!!

Jehoo Rhmn
CreativeDisc Contributor
@jenijenihoo

Related posts

Leave a Reply