Trending News

Blog Post

Album Solo Pentolan Nirvana, Kurt Cobain, Akan Dirilis Musim Panas Ini
Music News

Album Solo Pentolan Nirvana, Kurt Cobain, Akan Dirilis Musim Panas Ini 

Meski telah dua dekade lamanya meninggalkan kita untuk selamanya, namun nama Kurt Cobain sebagai vokalis band grunge kenamaan pada masanya, Nirvana, tetap terkenang sampai saat ini. Dan siapa kira, sebuah album solo miliknya akan segera dirilis.

Brett Morgen, yang menyutradarai sebuah film dokumenter baru berjudul “Kurt Cobain: Montage of Heck”, mengungkapkan kabar ini saat melakukan wawancara dengan Bedford + Bowery dan album akan dirilis pada musik panas ini.

The album of home recordings will feel like you’re kind of hanging out with Kurt Cobain on a hot summer day in Olympia, Washington as he fiddles about. It’s going to really surprise people,” kata Morgen. “Just to be clear, it’s not a Nirvana album, it’s just Kurt and you’re going to hear him do things you never expected to come out of him.”

Album ini dimulai saat Morgen menemukan sejumlah kaset yang berisi kurang lebih 200 jam dari musik gubahan Cobain yang belum pernah kita dengar sebelumnya saat ia menyiapkan produksi “Montage of Heck”. Morgen menyebutkan jika kaset-kaset Cobain tersebut termasuk rekaman dengan sang istri, Courtney Love, demo dan cover lagu-lagu The Beatles.

Meski albumnya saat ini belum menemukan tanggal rilis, tapi “Montage of Heck” akan ditayangkan di HBO pada tanggal 4 Mei.

https://www.youtube.com/watch?v=cw5nZeptzEU

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply