Anggun Akan Tampil Di Konser Michael Bolton di Jakarta

Oleh: desvita - 13 May 2015

“An Evening with Grammy Winner Michael Bolton with Special Guest Anggun” adalah tajuk konser yang akan diadakan oleh penyanyi/musisi/penulis lagu legendaris asal Amerika yang sudah beberapa kali meraih penghormatan tertinggi didunia musik International yaitu Grammy Award, American Music Award, Hollywood Star Walk Of FamesertaASCAP Songwriter Award dan tercatat sudah menjual tidak kurang dari 53 juta copies album/single diseluruh dunia. Kali ini Michael akan didampingi oleh bintang tamu spesial, Anggun, penyanyi wanita cantik asal Indonesia yang sekarang sudah menetap dan menjadi warga negara Perancis serta telah terkenal sebagai artis bertaraf Internasional. Baru-baru ini Anggun menerima penghargaan 'World's Best Selling Indonesian Artist' di ajang prestigius World's Music Awardsdi Monaco, selain itu Anggun juga menjadi salah satu anggota juri di ajang Asia’s Got Talent bersama David Foster, Melanie C dan Van Ness.

Konser akan digelar pada hari Selasa tanggal 2 Juni 2015 bertempat di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta dengan dipromotori oleh Establish Events. Tiket sudah bisa didapatkan sejak akhir bulan April kemarin di ticketbox-ticketbox resmi seperti: Rajakarcis.com, Ibu Dibjo, Ticket.com, ticketonfire.com, karcis.co.id serta ada juga promo jika mengggunakan kartu kredit & debit BII di bii.co.id/MichaelBolton dengan harga mulai dari Rp 800,000 (kelas silver), Rp 1,200,000 (kelas gold), Rp 1,600,000 (kelas diamond), Rp 1,850,000 (kelas VIP) dan Rp 3,500,000 (kelas VVIP).

Beberapa lagu-lagu hitsnya seperti: When A Man Loves A Woman, The Prayer, To Love Somebody, Said I Love You But I Lied, How Am I Supposed to Live Without Youakan kembali didengar oleh para fans Michael Bolton pada tanggal 2 Juni mendatang.

Tentunya kita akan bertanya-tanya seperti apa nantinya duet antara Michael Bolton dan Anggun. Jadi.....segera dapatkan tiketnya jika sudah sangat rindu ingin mendengar kembali suara berat dan seksi Michael Bolton dan juga si cantik Anggun sekaligus.

More info: www.michaelbolton.com

DesvitaDesvita M.Widyas

CreativeDisc Contributor

@sweetieprettie

desvita
More from Creative Disc