Trending News

Blog Post

‘Bad Blood’ Melesat ke Puncak Billboard Hot 100 & Menjadi Single #1 Keempat Taylor Swift
Music News

‘Bad Blood’ Melesat ke Puncak Billboard Hot 100 & Menjadi Single #1 Keempat Taylor Swift 

Faktor video musik yang menggandeng banyak tenar rupanya menjadi momentum bagi ‘Bad Blood’ yang merupakan single keempat Taylor Swift untuk album “1989”. Single ini sukses melesat duduk di posisi #1 setelah minggu sebelumnya hanya duduk di posisi #53. Untuk versi videonya Swift tidak bernyanyi sendirian, karena ada Kendrick Lamar yang tampil sebagai featuring artist.

‘Bad Blood’ menjadi single #1 keempat bagi Swift di tanggal lagu Billboard Hot 100, setelag ‘We Are Never Ever Getting Back Together’ (3 minggu di #1 tahun 2012), ‘Shake It Off'(4 minggu, 2014) dan ‘Blank Space’ (7 minggu 2014-15). Single ini juga menandakan lagu ke-18 milik Swift yang berhasil masuk Top 10.

“Bad Blood’ berhasil menumbangkan ‘See You Again’ dari Wiz Khalifa dan Charlie Puth yang sudah bertahta selama beberapa minggu terakhir ini. Prestasi lain yang diraih oleh ‘Bad Blood’ adalah menjadi single yang meraih tiga anugerah puncak Billboard Hot 100, yaitu untuk digital sales, streaming dan airplay, dan menandakan yang pertama melakukan hal ini setelah single ‘Uptown Funk!’ milik Mark Ronson dan Bruno Mars pada edisi 3 Januari 2015.

Dengar Billboard The Hot 100 Top 10 Countdown edisi 6 Juni selengkapnya di bawah ini:


Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply