Barisan Pose Katy Perry Untuk Cover Majalah Wonderland

Oleh: admincd - 05 May 2015

Superstar pop, Katy Perry, baru-baru ini mengungkap barisan foto dirinya sebagai cover majalah Wonderland. Dan Perry tampak fierce di cover-cover tersebut. Dengan rambut berwarna platinum blonde dan alis yang disamarkan sehingga wajahnya terlihat dramatis.

Ada tiga cover berbeda memang yang akan menampilkan penyanyi 'Teenage Dream' ini. Yang pertama adalah Perry dalam balutan busana Fendi. Christian Oita bertugas sebagai fotografer. Wonderland melalui Twitter mereka kemudian memposting foto kedua yang menampilkan Perry dalam baju kreasi Chanel dan yang ketiga ia terlihat menggunakan Vionnet dan Sibling.

Katy Perry

Di bulan Maret kemarin Perry membuka diri tentang proses kreatif dirinya dalam mencipta lagu dan mengaku jika tidak pernah menulis lagu saat berada di tengah rangkaian tur, "I never work on the road. I kind of separate the two because I just feel like it’s just such a hard task to go on tour all over the world and then to have the days off in a recording studio — I’m just already so tired. I want to sound good, I want to be writing great songs, and I need to experience life so that I actually have something to write about."


Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc