Trending News

Blog Post

Britney Spears Publikasi Cover Art Single ‘Pretty Girls’ Yang Merupakan Duetnya Dengan Iggy Azalea
Music News

Britney Spears Publikasi Cover Art Single ‘Pretty Girls’ Yang Merupakan Duetnya Dengan Iggy Azalea 

Dengan semakin dekatnya perilisan single terbaru Britney Spears yang berkolaborasi dengan Iggy Azalea, ‘Pretty Girls’, tentunya sang legenda pop mulai menguak satu demi satu tentang single ini. Dan yang paling baru adalah dengan terungkapnya cover art untuk ‘Pretty Girls’

Covernya memakai konsep retro-scifi-comic, yang menggambarkan Spears dan Azalea sebagai astronot dan mahluk planet (?). Cover ‘Pretty Girls’ memang terlihat jadul dan corny, tapi tentunya memang disengaja untuk menimbulkan kesan meriah.

Britney-Spears-Pretty-Girls-2015-1400x1400

Dengerin single “Pretty Girls” disini:

‘Pretty Girls’ ditulis oleh Astasio, Maegan Cottone, Perrie Edwards, Jesy Nelson, Jade Thirlwall, Leigh-Anne Pinnock, Amelia Kelly Amethyst, Jason Pebworth dan Jonathan Christopher Shave. Single rencananya akan dirilis pada tanggal 5 Mei 2015. Musik videonya juga sudah dikerjakan dengan Azalea duduk di bangku sutradara bersama Cameron Duddy. Video ini rencananya akan premiere pada tanggal 11 Mei.

Sementara itu, Spears mendapat kemalangan. Rabu kemarin, pada saat melakukan pertunjukan “Piece of Me” di Las Vegas, Spears terjatuh di panggung dan menyebabkan pergelangan kakinya terkilir. Ini menyebabkan Spears harus membatalkan pertunjukkan untuk tanggal 1 dan 2 Mei dan menyembuhkan pergelangan kakinya.


Spears menyempatkan untuk memposting di Twitternya tentang hal ini:

Semoga Britney Spears cepat sembuh, ya.

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply