Trending News

Blog Post

Coldplay Menulis Lagu “Game Of Thrones: The Musical” Untuk Red Nose Day
Music News

Coldplay Menulis Lagu “Game Of Thrones: The Musical” Untuk Red Nose Day 

Baru-baru ini, Coldplay menulis lagu untuk sebuah project bernama “Game of Thrones: The Musical”. Dalam project ini, lagu yang ditulis oleh Coldplay akan dinyanyikan oleh para pemain serial TV yang sedang digandrungi banyak orang itu. Game of Thrones: The Musical dibuat dalam rangka mendukung Red Nose Day, sebuah kampanye kemanusiaan yang bertujuan untuk mengumpulkan dana bantuan bagi anak-anak yang hidup dalam kemiskinan.

Ada dua sneak-peak video di mana Peter Dinklage sebagai Tyrion dan Nikolaj Coster-Waldau sebagai Jaime menyanyikan lagu karya Chris Martin dan kawan-kawan.


Penampilan keseluruhan mereka akan ditayangkan di saluran NBC pada hari ini, Kamis 21 Mei 2015 jam 20.00 ET. Tayangan Red Nose Day tersebut akan berlangsung selama 3 jam di mana Will Ferrell, Gwyneth Paltrow, Emily Blunt, John Krasinsky dan Jack Black juga akan hadir. Tak ketinggalan, akan ada penampilan khusus juga dari Adam Levine, Blake Shelton, Pharrell Williams, dan lainnya.

Kolaborasi antara Coldplay dan HBO yang menayangkan serial GoT memang sudah bukan barang baru lagi. Sebelumnya, drummer Coldplay, Will Champion pernah menjadi cameo dalam episode Red Wedding serial GoT.

Jehoo Rhmn
CreativeDisc Contributor
@jenijenihoo

Related posts

Leave a Reply