Cover Album Hilary Duff, "Breathe In. Breathe Out." & Premiere Video 'Sparks'

Oleh: admincd - 15 May 2015

Pada tanggal 13 Mei 2015 yang lalu, Hilary Duff mengumumkan judul album terbarunya, yaitu "Breathe In. Breathe Out.", yang merupakan album kelimanya, sekaligus mempublikasikan cover untuk album yang rencananya akan dirilis pada tanggal 16 Juni oleh RCA Records tersebut.

Nama Breathe In. Breathe Out. sendiri merupakan judul sebuah lagu yang direkam Duff bersama Matthew Koma, yang menurutnya, "stuck with me" selama proses pengerjaan albumnya. Lebih lanjut ia menjelaskan, "over the past few years of my life it’s just been something that really helped me—just taking a deep breath in and letting a deep breath out. It can be a good thing, it can be a struggle, it can be a power thing—it’s just a good reminder for everyone to remember to do that. It’s a relief."

Album ini memiliki proses pengerjaan yang cukup panjang dan sebelumnya telah diawali dengan perilisan single-single seperti 'Chasing the Sun' dan 'All About You'. Single ketiga yang dirilis Duff untuk album ini adalah 'Sparks', yang dirilis pada tanggal 7 April 2015. Single ini juga bertugas sebagai lagu promosi untuk serial televisi terbaru Duff yang berjudul "Younger". Dan baru saja Duff melakukan premiere video musik untuk single ini, tepatnya pada tanggal 14 April 2015 kemarin. Videonya dikerjakan oleh Hannah Lux Davis dan Austin Peters.


Beberapa lagu yang dikonfirmasi akan muncul di album "Breathe In. Breathe Out."

"All About You" (Hilary Duff, Kristian Lundin, Savan Kotecha, Carl Falk)

"Chasing the Sun" (Colbie Caillat, Jason Reeves, Toby Gad)

"If I Fall" (Duff, Gad, Wayne Hector)

"Sparks" (Christian Karlsson, Peter Thomas, Ebba Tove Elsa Nilsson, Sam Shrieve)

"Tattoo" (Ed Sheeran, Jake Gosling, Chris Leonard)

"This Heart" (Duff, Gad, Lindy Robbins)

Beli 'Sparks' di iTunes:

Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc