Trending News

Blog Post

Deadmau5 Ungkap Kolaborasi Sepanjang 7 Menit Bersama Grabbitz
Music News

Deadmau5 Ungkap Kolaborasi Sepanjang 7 Menit Bersama Grabbitz 

Memang selalu menarik untuk mengikuti perjalanan karir Joel Thomas Zimmerman atau yang lebih beken dengan Deadmau5. Salah satu nama besar di ranah EDM ini kerap tampil dengan melawan arah utama dan menghadirkan karya-karya yang tidak tertebak.

Namun yang pasti, karya-karyanya juga mengundang untuk diperhatikan, termasuk yang paling baru ini. Tanpa ada aba-aba, secara tiba-tiba Deadmau5 meluncurkan sebuah lagu baru yang berjudul ‘Blood for the Bloodgoat’ (kemungkinan besar adalah working title), melalui akun SoundCloud-nya.

Istimewanya, single ini berdurasi cukup panjang, yaitu sekitar 7 menitan. Sebenarnya tidak mengherankan juga, karena banyak track EDM yang memiliki durasi sepanjang atau bahkan lebih dari itu. Lagu ini sendiri merupakan kolaborasinya bersama Grabbitz, seorang musisi up-and-coming yang baru berusia 21 tahun.

Kolaborasi ini sebenarnya sudah didengungkan sedari bulan lalu, cuma hadirnya yang cukup mendadak memang merupakan kejutan tersendiri. ‘Blood for the Bloodgoat’ kembali menampikan ekletisme Deadmau5 dalam berkarya.

Terdengar seperti memadukan antara progressive house dan new-wave, lagunya jelas sangat mengedepankan atmosfir dan ambient, tanpa terlupa nafas dance.

Dengar lagunya di bawah ini:

Album terakhir yang dirilis oleh Deadmau5 adalah “while(1<2)” (2014)

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply