Trending News

Blog Post

Demi Lovato, Nick Jonas, Phil dan Island Records Kerjasama Bikin Label Baru
Music News

Demi Lovato, Nick Jonas, Phil dan Island Records Kerjasama Bikin Label Baru 

Kabar terbaru dari penyanyi yang baru saja mengguncang Indonesia akhir pekan lalu, Demi Lovato. Ia bekerja sama dengan Nick Jonas, Phil McIntyre, dan Island Records untuk membuat sebuah perusahaan rekaman baru bernama Safehouse Records. Melalui label baru ini, album baru ke-lima Demi Lovato juga akan dirilis, tentunya masih melibatkan Island Records dan Hollywood Records (label Demi Lovato saat ini).

Demi mengungkapkan bahwa sebelumnya ia sering bekerja sama dengan Nick maupun Phil dan mereka memiliki kesamaan dalam hal bermusik. Ia sangat bahagia menjadi bagian dari perusahaan ini di mana ia bisa lebih leluasa dalam mengontrol segala aspek karirnya. Nick Jonas & Phil McIntyre sebagai co-founders pun melihat kerjasama dengan Island Records akan menjadi akses untuk pemasaran dan promosi yang luar biasa.

Dalam sebuah wawancara dengan Billboard, CEO Island Records David Massey menjelaskan bahwa hubungannya dengan Phil McIntyre sudah hampir 10 tahun dan ia sangat terkesan cara kerjanya. Sedangkan Nick Jonas sendiri saat ini sedang dalam kontrak dengan Island Records di mana kedua single suksesnya diproduksi: “Jealous” dan “Chains”.

Sedangkan Hollywood Records, yang berada di bawah Disney Music Group, saat ini tengah menjalani kontrak dengan banyak musisi dari berbagai genre seperti Grace Potter, Bea Miller, Sabrina Carpenter, R5, dan Breaking Benjamin.

Jehoo Rhmn
CreativeDisc Contributor
@jenijenihoo

Related posts

Leave a Reply