Trending News

Blog Post

Directioners Kampanyekan “No Control” Jadi Single Ke-3 Album Four
Music News

Directioners Kampanyekan “No Control” Jadi Single Ke-3 Album Four 

Salah satu kunci kesuksesan seorang musisi adalah seberapa hebat fans mereka dan One Direction telah memilikinya. Directioners memang luar biasa. Setiap kali ada hal-hal yang barkaitan dengan idolanya, tak jarang topiknya menjadi worldwide trending di Twitter. Belakangan, ada empat orang Directioners yang mencoba memimpin sebuah kampanye untuk boyband asal UK yang sedang naik daun ini.

Album terakhir One Direction, Four, memang terasa kurang heboh dalam hal promosi. Mungkin salah satu penyebabnya adalah kesibukan One Direction. Tidak lama setelah Four rilis, mereka dan manajemennya telah disibukkan dengan tour dunia. Belum lagi pecahnya kabar bahwa Zayn Malik memutuskan untuk meninggalkan One Direction di tengah jadwal tour yang cukup padat itu.

Dua single dari album ini telah rilis, yaitu “Steal My Girl” dan “Night Changes”, tapi belum terlihat ada progress bahwa promo album Four ini akan dilanjutkan dengan single berikutnya. Malah para member One Direction tengah gencar menyebutkan bahwa mereka sedang mengerjakan album ke-5.

Layne, Amy, Lynn, dan Sheena, empat Directioners yang berusaha untuk kembali menghidupkan album Four dengan mencoba mengumpulkan massa untuk mendukung rilisnya single ke-3 dari album ini. Mereka mengajak para directioners untuk mendukung lagu “No Control” sebagai single ke-3. Kampanye ini mereka galakan melalui Facebook, Twitter, Tumblr, dan Thunderclap sebelum pelaksanaan Billboard Music Awards pada 17 Mei 2015 nanti sebagai puncaknya.

Keempat directioners ini awalnya hanya mentargetkan 500 orang untuk sign up di website Thunderclap dan ikut menyemarakkan kampanye ini. Tapi kenyataannya di luar ekspektasi. Hingga saat ini sudah ada 22.000 lebih suporter dalam kampanye “No Control”. Kepada DigitalSpy, Sheena menyatakan alasan mengapa lagu “No Control” mereka dukung untuk dijadikan single ke-3. “It was picked as it is a song written primarily by Liam and Louis”.

Jehoo Rhmn
CreativeDisc Contributor
@jenijenihoo

Related posts

Leave a Reply