Trending News

Blog Post

Ellie Goulding, Hayley Williams, Lena Dunham Dan Banyak Lagi Turut Membintangi Video ‘Bad Blood’ Taylor Swift (UPDATES)
Music News

Ellie Goulding, Hayley Williams, Lena Dunham Dan Banyak Lagi Turut Membintangi Video ‘Bad Blood’ Taylor Swift (UPDATES) 

Setelah kemarin Taylor Swift mengungkap poster karakter dirinya sebagai Catastrophe dalam video ‘Bad Blood’ yang akan premiere di acara Billboard Music Awards 2015 mendatang, maka kini ia merilis satu demi satu poster karakter untuk pendukung video tersebut.

Setelah menampilkan Lily Aldrige sebagai Frostbyte dan Zendaya sebagai Cut-Throat, kini giliran bintang-bintang lain yang ditampilkan. Berturut-turut, secara marathon, Swift memunculkan poster dari Ellie Goulding (Destructa X), Hayley Williams (The Crimson Curse), Lena Dunham (Lucky Fiori), Hailee Steinfeld (The Trinity) dan  Gigi Hadid (SLAY-Z) – UPDATES: Jessica Alba (Domino), Serayah (Dilemma), Karlie Kloss (Knockout) dan Kenrick Lamar (Welvin Da Great). – UPDATES: Martha Hunt (HomeSlice), Ellen Pompeo (Luna), Mariska Hargitay (Justice), poster baru Swift sebagai Catastrophe, Cara Delevinge (Mother Chucker), Cindy Crawford (Headmistress). – UPDATES: dan yang terakhir adalah yang menjadi aktris utama lawan Taylor Swift di dalam ‘Bad Blood’, Selena Gomez!

klik untuk memperbesar gambar:

Uniknya, menurut Swift, semua nama-nama serta karakter yang unik ini dipilih sendiri oleh pemerannya.

Videonya disutradarai oleh Joseph Khan dan proses syuting dilakukan pada tanggal 12 April 2015 yang lalu. Sementara video akan premiere pada tanggal 17 Mei 2015. Sebuah remix dengan Kendrick Lamar juga sudah disiapkan.

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply