Esty Leone Akan Rilis EP De?butnya, "Darkroom", Pada Tanggal 11 Mei

Oleh: admincd - 05 May 2015

Penyanyi pendatang baru Esty Leone akan merilis EP debutnya yang berjudul "Darkroom" pada tanggal 11 Mei. Album ini juga sudah bisa didengar melalui SoundCloud milik penyanyi yang ingin dikenal cukup dengan Esty ini. EP ini akan segera disusul dengan perilisan versi deluxe dan remix.

Esty yang berasal dari Providence, Rhode Island, memiliki vokal malaikat dan dibandingkan dengan Sade. Penyanyi berusia 22 tahun ini bernyanyi dengan gaya yang soulful dan telah mencuri perhatian semenjak muncul sekitar 18 bulan yang lalu.

Esty Leone

Esty juga seorang musisi yang berbakat. Ia merangkap sebagai produser, gitaris, pianis dan juga penulis lagu. Ia telah menulis untuk penyanyi seperti Chris Brown, Tyga, Gorgon City, Tinie Tempah dan banyak lagi.

Lagu-lagu milik Esty merupakan kombinasi yang padu antara RnB dan soul serta beat melodius yang cenderung eksperimental. Oleh karenanya, selain Sade, ia juga dibandingkan dengan The Weeknd atau Lana Del Rey.

Esty merupakan sebuah talenta baru yang mencorong dan bersinar terang dan tahun ini akan menandakan dimulainya kejayaannya.

Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc