Trending News

Blog Post

Gratis Shuttle Bus Dari Bogor & Bandung Nonton Konser Boyzone
Music News

Gratis Shuttle Bus Dari Bogor & Bandung Nonton Konser Boyzone 

Ini bukti kesungguhan Boyzone dan promotor Fullcolor Entertainment & Hype yang bekerjasama dengan TRAC untuk pagelaran “A Night of Reunion with Boyzone” di Jumat, 22 Mei mendatang. Adalah mereka telah menyediakan shuttle bus buat penonton yang berangkat dari Bandung dan Bogor. Itu belum bagian terbaiknya. Karena bagian terbaik dari berita ini adalah shuttle bus disediakan gratis!

Catet nih meeting point shuttle bus yang akan mengantar kamu ke Istora Senayan, Jakarta. Dari Bogor, meeting point-nya di pool Damri, Baranangsiang. Bus akan berangkat pada pukul 15.00 WIB. Dan dari Bandung, meeting point ada di Astra Biz Centre, Jl. Soekarno Hatta No.438-D, Bandung. Kalau dari ini, bus akan berangkat pada pukul 13.30 WIB ya. Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan kunjungi www.trac.astra.co.id/reservation. Pembelian tiket Boyzone yang sudah termasuk layanan shuttle bus ini bisa dibeli di www.fullcolorentertainment.com.

Kabar gembiranya belum berhenti sampe situ lho!. Buat yang belum beli nih, ada promo kartu kredit BCA Buy 2 Get 3 untuk kelas Platinum dan Diamond, dan 10% Discount untuk kelas Silver, Festival, Gold & VVIP di Disc Tarra, Full Color Office, Kiostix.com dan tiket.com. Kurang baik apa coba? Ini semua untuk memuaskan penggemar Boyzone yang sudah lama sekali menantikan kehadiran mereka di tanah air!

Harga tiket :
VVIP : IDR 3.000.000.- (numbered seating + Snack + Drink)
Diamond : IDR 2.500.000.- (free seating)
Platinum : IDR 2.000.000.- (free seating)
Gold : IDR 1.500.000.- (free seating)
Gold Presale : IDR 1.000.000.- (free seating)
Festival : IDR 1.000.000.- (free standing)
Festival Presale : IDR 750.000.- (free standing)
Silver : IDR 750.000.- (free seating)
Silver Presale : IDR 500.000.- (free seating)

Ai Hasibuan
CreativeDisc Contributor
@hasibuanai11

Related posts

Leave a Reply