Trending News

Blog Post

Hilary Duff Merilis Video ‘Sparks’ Yang Bebas Tinder
Music News

Hilary Duff Merilis Video ‘Sparks’ Yang Bebas Tinder 

Dalam video musik untuk single terbarunya, ‘Sparks’, Hilary Duff menampilkan juga adegan-adegan dimana ia bergabung bersama aplikasi dating populer, Tinder. Idenya cukup unik, dimana video yang hanya berdurasi beberapa menit itu juga menampilkan keseruan Duff saat berkencan bersama pria yang didapatinya dari Tinder.

Hanya saja konsep “reality show” yang diusung plot Tinder tersebut agak menganggu untuk menikmati penampilan Duff saat membawakan lagunya secara utuh. Dan ini mungkin mengganggu bagi sebagian penonton, apalagi bagi yang sudah kangen untuk menyaksikan penampilan Duff.

Untuk menjawab hal tersebut, Duff pun akhirnya merilis ulang video ‘Sparks’ yang kali ini bebas dari adegan (yang mirip iklan) Tinder. Video ini dirilis pada tanggal 28 Mei 2015 kemarin dan disebut sebagai “fan demand version”.

I made this just for you guys!” kata Duff melalui akun Twitternya dan membagi link untuk videonya.

‘Sparks’ dibantu tulis oleh Tove Lo dan merupakan single untuk album come-back Duff, “Breathe In. Breathe Out”, yang akan dirilis pada tanggal 26 Juni 25. Selain Tove Lo, album juga melibatkan nama-nama seperti Colbie Caillat dan Ed Sheeran untuk membantu Duff.

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply