Trending News

Blog Post

Iggy Azalea Batalkan “Great Escape” Tour
Music News

Iggy Azalea Batalkan “Great Escape” Tour 

Jumat kemarin, sebuah email dari promotor konser dikirim ke setiap penonton yang telah membeli tiket konser “The Iggy Azalea Great Escape Tour”. Email tersebut menyatakan bahwa konser dibatalkan.

“The Iggy Azalea Great Escape Tour” adalah rangkaian konser rapper Iggy Azalea yang harusnya dimulai pada 18 September 2015 mendatang di San Diego. Di email tersebut tertulis bahwa akan ada tour baru yang rencananya akan digelar ketika Iggy merilis album barunya di tahun 2016 nanti. Pihak Iggy sendiri tidak memberikan keterangan resmi mengenai pembatalan yang mendadak ini.

Konser “The Iggy Azalea Great Escape Tour” ini pun sebelumnya pernah ditunda karena seharusnya sudah dimulai sejak Maret 2015 lalu. Pada saat itu Iggy masih memberikan keterangan perihat penundaan tour hingga September 2015. “It is bumped back because I am a psychopath. It is my first arena tour, so it’s a big undertaking and I’m doing a lot of the creative direction, which I do for everything. It’s tough when it’s your first time working on an arena situation.”

Related posts

Leave a Reply