Trending News

Blog Post

Janet Jackson Beri Kejutan Dengan Umumkan Album Barunya
Music News

Janet Jackson Beri Kejutan Dengan Umumkan Album Barunya 

I promised you’d hear it from my lips and now you will.”

Pada ulang tahunnya yang ke 49, tepatnya tanggal 16 Mei 2015, the one and only Janet Jackson memberikan kejutan dengan mengumumkan jika dirinya tengah menyiapkan materi baru untuk penggemarnya, berupa musik (kemungkinan besar adalah album), rangkaian tur, dan sebuah pergerakan baru.

Pengumuman ini disampaikan dalam sebuah video yang terkesan misterius yang diluncurkan Jackson pada hari ultahnya tersebut. Tapi secara umum isi videonya memang masih terkesan misterius dan belum diketahui benar sesuatu yang baru bagaimana yang akan diberikannya, sehingga kita hanya bisa menebak-nebak.

This year: new music; new world tour; a new movement. I’ve been listening. Let’s keep the conversation going,” demikian lanjutan pesan dalam video tersebut. Video yang dilepas melalui sebuah postingan Twitter oleh Jackson tersebut diakhiri dengan tagar “Conversations In A Cafe.”

Album terakhir Jackson, tepatnya album ke-10, berjudul “Discipline” dan dirilis pada tahun 2008 oleh Island Records. Yang kemudian diikuti dengan sebuah album kompilasi berjudul “Number Ones”, setahun kemudian.

Now, aren’t you just excited? Dengar pesan Janet Jackson dalam video tersebut di bawah ini:

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply