Trending News

Blog Post

Justin Bieber Merasa Kecewa Dengan Dirinya Sendiri Di Cover Majalah Seventeen
Music News

Justin Bieber Merasa Kecewa Dengan Dirinya Sendiri Di Cover Majalah Seventeen 

Akhir-akhir ini Justin Bieber tengah berupaya keras untuk mengubah imej badung yang kini melekat pada dirinya. Dan salah satunya mungkin menjadi cover untuk majalah remaja populer, Seventeen, untuk edisi Juni/Juli dan bisa dibeli mulai tanggal 19 Mei 2015.

Di edisi ini ia membuka diri dan bicara blak-blakan soal tentang tingkah laku bengalnya selama beberapa tahun terakhir. “I was rebelling a little bit,” kata  Bieber kepada Seventeen. “I was getting cockier and cockier. I didn’t have people to check me.

Lebih lanjut ia meyebutkan, “I looked back and I was disappointed in myself. You have to own up to the mistakes. You have to say, ‘I’m sorry if I’ve let you down.”

Ini bukan kali pertama Bieber mengungkapkan kekecewaan atau penyesalan atas sikapnya, sebagaimana yang ia lakukan saat bersedia “dibantai” untuk menjadi bintang tamu Comedy Central roast dan pengakuannya di acara The Ellen DeGeneres Show.

Pada intinya Bieber ingin bilang kalau dia bukan anak manja yang mengeselkan lagi, tapi sudah berubah menjadi sosok pria dewasa yang bertanggung jawab.

Penasaran dengan cerita lengkap Bieber di majalah Seventeen? Tentunya bisa dituntaskan dengan membeli majalahnya saat terbit nanti.

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply