Trending News

Blog Post

Kompetisi Bali Paradise Flair Pertama Di Bali Menampilkan ToP 5 Bartender Dunia
Music News

Kompetisi Bali Paradise Flair Pertama Di Bali Menampilkan ToP 5 Bartender Dunia 

Bali Paradise FlairRamayana Resort & Spa bekerjasama dengan Asosiasi Bartender Indonesia, dengan bangga mempersembahkan “Bartender Flair – Bartending Competition Competition 2015”, pada hari Selasa, 12 Mei 2015 bertempat di Restoran Gabah. Kompetisi ini didesain untuk mempopulerkan bakat bartender Indonesia yang memiliki passion untuk menciptakan pengalaman menikmati suatu minuman menjadi unik.

Denny
Denny Bakiev in action

Registrasi akan ditutup pada tanggal 9 Mei 2015 dengan batas maksimum 30 orang peserta. Para pemenang akan diberi hadiah dengan total Rp 9.000.000. Juri dari kompetisi ini adalah Mr. Denny Bakiev, Bar Manager Rosso Vivo Restaurant & Lounge (Top 5 Bartender terbaik di dunia), Mr. Agung Udiana, Food & Beverage Manager the 101 Legian Hotel Bali and Mr. Samuel Morabito, Bar Manager Stadium Café Kuta Bali. Juri akan menilai beberapa segi dari partisipan seperti kreatifitas, keberagaman, kualitas rasa minum dan presentasi.

Aru Santhiran, Corporate General Manager Rama Hotels & Resorts Bali mengatakan: “Kami bangga mempersembahkan kompetisi bartender di Bali dengan tujuan untuk mengapresiasi talenta bartender Indonesia sekaligus untuk meningkatkan profil dari industi beverage yang ada di Bali.”

Jangankan lewatkan penampilan dari bartender kelas dunia, Mr. Denny Bakiev di acara Bali Paradise Flair ini. Pesan tiket masuknya hanya Rp 50.000 sudah termasuk dengan satu minuman. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi Agung Yudiana di +62 878 6271 6256/ rbm@ramayanahotel.com

Rama Hotels & Resorts

Rama Hotels & Resorts adalah manajemen hotel dengan 7 hotel dan 2 hotel yang akan dibuka di Legian dan Ubud . Rama Hotels & Resorts mengelola beberapa hotel di bawah merek Ramayana, Rama, Ivory dan Pondok Sari. Sejak ground breaking properti pertama pada tahun 1971 ,Rama Hotels & Resorts telah memperkuat posisinya sebagai salah satu manajemen hotel terkemuka di Indonesia yang memiliki akar budaya Bali yang kuat. Rama Hotels & Resorts menawarkan jaringan hotel yang paling komprehensif mengedepankan keramahtamahan otentik Bali.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi :

Arbella Kusuma

Group Marketing Communications Manager

Rama Hotels & Resorts Bali

Jl. Bakung Sari Kuta Bali 80361, Indonesia

  1. +62 361 751 864 f. +62 361 751 866

e: marcomm@ramahotelsbali.com w: www.ramahotelsbali.com

Rama

Related posts

Leave a Reply