Trending News

Blog Post

Konser BIGBANG “MADE” Akan Diadakan 2 Hari Di Malaysia
Music News

Konser BIGBANG “MADE” Akan Diadakan 2 Hari Di Malaysia 

Kembalinya boyband terkenal asal Korea, BIGBANG, mendapat sambutan luar biasa dari para V.I.P. (sebutan fans BIGBANG). Hampir tiga tahun setelah album terakhirnya “ALIVE”, BIGBANG kini hadir dengan konsep yang lebih fresh dan matang. Sambil mencicil rilisnya album baru mereka “MADE”, BIGBANG pun melakukan tour dunia dengan judul serupa. Saat ini telah ada 2 single baru dari album MADE yaitu “Loser” dan “Bae Bae”.

Beberapa negara yang masuk ke dalam jadwal tour BIGBANG telah membuka penjualan tiket. Salah satunya adalah negara tetangga, Malaysia. Konser di Malaysia yang semula hanya diselenggarakan pada hari Sabtu 25 Juli 2015, kini ditambah menjadi 2 hari. Pihak promotor, IME Productions, mengumumkan bahwa masih banyak fans yang belum mendapat tiket konser sedangkan tiketnya sold out dalam kurun waktu kurang dari seminggu.

Untuk memenuhi permintaan para fans, pihak promotor akhirnya menambah penyelenggaraan konser yang justru dilakukan sehari sebelum tanggal konser yang pertama kali diumumkan, yaitu hari Jumat 24 Juli 2015. Dengan didukung oleh Malaysia Major Events, salah satu divisi Malaysia Convention and Exhibition Bureau (MyCEB), dan unit dari Kementerian Kebudayaan & Pariwisata Malaysia, diharapkan popularitas boyband asal Korea ini dapat menarik penonton tak hanya dari Malaysia tetapi juga dari negara-negara lain dalam jumlah yang besar.

Kedua konser akan diselenggarakan di venue yang sama yaitu di Putra Indoor Stadium, Bukit Jalil, Kuala Lumpur – Malaysia. Sedangkan penjualan tiket konser BIGBANG “MADE” World Tour 2015 untuk hari Jumat 24 Juli 2015 sudah dibuka dan dapat dibeli melalui www.ticketcharge.com.my atau dapat menghubungi TicketCharge Hotline +603 92228811 atau IME Productions +603 21666166. Tiket dibagi ke dalam 6 kelas berbeda:
– Rock Zone A – RM798 (Free Standing)
– Rock Zone B – RM698 (Free Standing)
– VIP Cat 1 – RM698 (Numbered Seat)
– Cat 2 – RM598 (Numbered Seat)
– Cat 3 – RM498 (Numbered Seat)
– Cat 3 – RM288 (Numbered Seat)
*Harga tiket sudah termasuk pajak sebesar 6% namun belum termasuk biaya administrasi sebesar RM4.

Pihak promotor mengadakan sebuah lucky draw bagi penonton yang membeli kelas Rock Zone A, Rock Zone B, atau VIP Cat 1 untuk mendapatkan kesempatan menghadiri Sound Check Party. Untuk keterangan lebih lengkap mengenai konser dapat dipantau melalui IME Official Facebook Page www.facebook.com/imepmy atau BIGBANG Official Facebook.

Sekilas tentang Malaysia Major Events:
Malaysia Major Events (MME) merupakan sebuah divisi dari Malaysia Convention & Exhibition Bureau (MyCEB), sebuah agensi di bawah Kementerian Kebudayaan & Pariwisata Malaysia (MoTAC). MME dibentuk untuk mengidentifikasi, mempromosikan, serta memfasilitasi berbagai event bertaraf internasional yang diselenggarakan di Malaysia.
Informasi lengkap mengenai MME: www.mymajorevents.com.my
Facebook: www.facebook.com/MyCEB
Twitter: @MyCEB
Instagram: mymajorevents

Jehoo Rhmn
CreativeDisc Contributor
@jenijenihoo

Related posts

Leave a Reply