Trending News

Blog Post

Lana Del Rey Akan Merilis Album “Honeymoon” Di Bulan September
Music News

Lana Del Rey Akan Merilis Album “Honeymoon” Di Bulan September 

“Honeymoon” merupakan album studio ke-empat dari Lana Del Rey. Judul album ini terungkap dari sesi Q&A Del Rey bersama Billboard pada tanggal 6 Januari 2015 yang lalu. Ia menyebutkan telah memiliki 9 lagu, meski masih mencari lagu lain untuk melengkapi albumnya.

Saat ini Del Rey masih disibukkan di studio untuk mengerjakan albumnya bersama nama-nama seperti Dan Auerbach, Paul Epworth, Greg Kurstin, Rick Nowels dan Emile Haynie. Mark Ronson juga mengkonfirmasi jika ia bekerjasama dengan Del Rey untuk album baru sang diva sad-core. “I’m going to do some recording with Lana Del Rey today and tomorrow. I found this cool old studio out here. She has some songs and I said I had some demo ideas, and if they are any good, then maybe she’ll like them and we’ll go from there,” demikian kata Ronson.

Kabar terbaru, di pertunjukan terakhirnya di Sleep Country Amphitheater di  Ridgefield pada tanggal 22 Mei 2015, Del Rey mengkonfirmasi jika albumnya akan dirilis pada bulan September. Dugaan awal memang jika album yang menyusul album “Ultraviolence” (2014) ini akan dirilis pada pertengahan tahun atau paling lama Agustus.

Namun, kini dengan diketahuinya tanggal perilisan, maka yang kita tunggu adalah cover serta detil tracklist tentunya.


Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply