Trending News

Blog Post

Let’s Scream For Scream Queens!
Music News

Let’s Scream For Scream Queens! 

Setelah sukses besar dalam perannya sebagai Rachel Berry dalam serial remaja, GLEE, Lea Michele kembali akan bekerja sama dengan otak di balik kesuksesan GLEE dan American Horror Story, Ryan Murphy dalam serial berjudul Scream Queens. Bersama dengan Brad Falchuk dan Ian Brennan, Ryan memproduksi serial bergenre horror comedy ini. Scream Queens layak untuk dinantikan dan akan tayang pada bulan September nanti di channel Fox.

Scream Queens sudah mulai syuting sejak beberapa Minggu yang lalu. Tidak seperti tampilan Rachel Berry yang ambisius dan perfeksionis, di serial ini Lea berperan sebagai Hester. Hester adalah gadis dengan penyakit skoliosis dan mengenakan neckbrace (penopang leher).

Diakui lawan mainnya, Emma Roberts, penampilan Lea sangat lucu. Emma mengaku tidak dapat menatap Lea terlalu lama saat syuting karena dia akan tertawa. Emma sendiri berperan sebagai Chanel Oberlin, ketua geng dari geng populer bernama Chanels. (seperti The Plastics dalam Mean Girls). Emma mengatakan bahwa Scream Queens merupakan perpaduan antara Mean Girls dan Friday The 13th. Hester ingin memiliki apapun yang dimiliki Chanel, popularitas dan lainnya. Dan dia bersedia melakukan apa saja untuk mendapatkannya.

Scream Queens menceritakan tentang kehidupan di kampus Wallace University, dimana akan terjadi pembunuhan di sekitar kampus tersebut. Di setiap episodenya akan ada satu kasus pembunuhan. Selain Lea dan Emma, ada pula idola-idola remaja yang sedang naik daun saat ini, Ariana Grande dan Nick Jonas yang akan meramaikan serial ini.

Peran dalam serial ini merupakan peran Ariana Grande pertama dalam serial dewasa. Sebelumnya Ariana berperan dalam serial tv remaja di Nickelodeon, berjudul Victorious dan Sam and Cat. Ariana akan berperan sebagai Katherine, ketua sorority (perkumpulan mahasiswi) dan salah satu teman dari Chanel. Ariana mengaku Scream Queens merupakan perpaduan terbaik antara “horror, girly, scary, hilarious, dan glamorous“.

Sedangkan bagi Nick Jonas, serial ini merupakan serial dewasa ke-dua baginya setelah sebelumnya dia berperan dalam tv series berjudul Kingdom. Sebelumnya Nick juga berperan dalam serial tv remaja berjudul JONAS dan JONAS LA di Disney Channel. Nick berperan sebagai Brad, salah satu anggota perkumpulan golf mahasiswa bernama Dollar Scholars. Ryan Murphy mengungkapkan bahwa peran Nick memiliki dark side dan akan terungkap dalam beberapa episode.

Belum dapat dipastikan apakah Lea, Ariana atau Nick akan bernyanyi dalam scene-scene di Scream Queens. Semoga saja Ryan Murphy tetap menampilkan sisi “GLEE” dalam tv series ini.

Ariana mengaku Scream Queens merupakan perpaduan terbaik antara “horror, girly, scary, hilarious, dan glamorous“. Jadi semakin nggak sabar untuk menonton Scream Queens!

https://www.youtube.com/watch?v=myO7u_o25ls

Ivy Agrina
CreativeDisc Contributor
@poisonivy274

Related posts

Leave a Reply