Trending News

Blog Post

Mariah Carey Memulai Residensi Las Vegas-nya Dengan Meriah
MARIAH CAREY PREVIEW MAY 4 2015 Photos By Denise Truscello
Music News

Mariah Carey Memulai Residensi Las Vegas-nya Dengan Meriah 

Berlokasi di The Colosseum di Caesars Palace, Las Vegas, pada Rabu, 5 Mei 2015 kemarin, Mariah Carey memulai residensinya. Sang pop icon pun mendapat sambutan meriah dan tepukan tangan panjang dari para penonton yang memenuhi venue saat Mariah mengisi malam pembukaanya dengan lagu-lagu yang tercakup dalam “#1 to Infinity”.

Ada sekitar 18 lagu nomor 1 miliknya yang dibawakan Mariah secara kronologis, mulai dari tahun 1990 hingga 2008, yang kemudian ditutup dengan single barunya, sebuah balada berjudul ‘Infinity’ dan kemudian disusul oleh hujan confetti yang meriah.

Tiket untuk pertunjukkan Mariah dijual sekitar $55 hingga $250 dan ia dijadwalkan untuk tampil 5 malam dalam seminggu selama bulan Mei dan Juli, dengan total ada 18 pertunjukkan. Colosseum, yang menjadi panggung bagi pementasan Mariah sebelumnya juga sudah menampilam barisan penyanyi terkenal lain, yaitu Celine Cion, Elton John dan Rod Stweart.

Sayangnya kemeriahan acara sedikit “ternodai” dengan sedikit insiden. Mungkin ia terlalu bersemangat dalam bernyanyi, sehingga terlupa saat berjongkok ia pun turut mempertontonkan pakaian dalamnya kepada para penonton. Meski demikian Mariah tetap profesional dan melanjutkan pertunjukkan seolah tidak terjadi apa-apa. A true diva!

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply