Meriahnya Meet & Greet with Tommy Page di Summarecon Mal Bekasi

Oleh: welly - 29 May 2015

Kamis 28 Mei lalu, Tommy Page sang cowok idola era 90-an asal Amerika Serikat ini kembali ke Bekasi! Setelah tampil di Summarecon Mal Bekasi untuk pertama kalinya pada November 2013 lalu, Tommy Page sepertinya kangen Bekasi. Di area The Downtown Walk Summarecon Mal Bekasi, Tommy Page sukses menghibur ratusan fansnya dalam acara Meet and Greet with Tommy Page.

“Untuk kedua kalinya kehadiran Tommy Page menjadi sebuah pertunjukan yang ditunggu sejak penampilannya 2 tahun lalu. Memasuki usia yang ke dua di bulan Juni nanti, Summarecon Mal Bekasi kembali menunjukan kepiawaiannya dalam mengkreasikan beragam event yang menarik hingga mendatangkan musisi bertaraf internasional.untuk menghibur pengunjung setianya.” jelas Cut Meutia, GM Corporate Communications Summarecon.

Star Harvest tampil sebagai pemanasan sebelum penonton kembali menyaksikan aksi Tommy. Membawakan tiga lagu; “I’ll Be Your Everything”, “Paintings In My Mind” dan “A Shoulder To Cry On”, yang tentunya diikuti sing along penonton yang mayoritas perempuan berusia 25 tahun keatas. Banyak interaksi antara Tommy dan penggemarnya kali ini.

Di akhir acara, pemilik tiket konser Tommy Page dan 10 orang terpilih yang berbelanja di Summarecon Mal Bekasi berkesempatan berfoto bersama Tommy Page lho!

Photo Courtesy of @malbekasi

Sheyla Ashari

CreativeDisc Contributor

@sheylamcf

welly
More from Creative Disc