Trending News

Blog Post

Premiere Video Musik ‘Five More Hours’ Kolaborasi Deorro & Chris Brown
Music News

Premiere Video Musik ‘Five More Hours’ Kolaborasi Deorro & Chris Brown 

‘Five Hours’ adalah single milik DJ/produser berdarah Meksiko, Deorro, yang cukup sukses di tahun 2014 yang lalu. Versi aslinya yang merupakan instrumental tanpa vokal berhasil duduk di posisi #1 Billboard’s Dance/Mix Show Airplay di bulan September 2014. Ini menjadikan single nomor satu pertama bagi Deorro. Kemudian ia merilis ulang dengan memasukan vokal yang diisi oleh DyCy dan merubah judulnya menjadi ‘Five Hours (don’t Hold Me Back)’ yang dirilis setelahnya.

Seolah belum cukup, Deorro kembali merilis versi remiks dari single ini dan mengajak Chris Brown sebagai pengisi vokal. Secara bentuk, lagunya memang agak berbeda dari ‘Five Hours (Don’t Hold Me Back)’ yang sengaja dibuat cenderung datar, karena Brown mengisinya dengan enerji yang lebih intens.

Single kolaborasi Deorro dan Chris Brown tersebut berjudul ‘Five More Hours’ dan dirilis pada tanggal 3 Maret 2015. Setelah menunggu cukup lama, akhirnya Deorro pun merilis video musiknya pada tanggal 30 April, yang dapat dilihat di bawah ini:


Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply