Rihanna Dan Gaunnya Mencuri Perhatian Di Met Gala 2015

Oleh: admincd - 07 May 2015

Salah satu "atraksi" yang ditunggu pada acara Met Gala adalah red carpetnya. Tahun ini bukan pengecualian. Banyak selebriti yang menampilkan busana dan gaya terbaik mereka. Seolah berlomba mencari perhatian di bawah hujan lampu blitz. Tapi jelas yang mencuri perhatian adalah Rihanna.

Sang Diva Pop yang akan segera merilis album baru ini memang selalu punya cara agar dia menjadi sorotan. Rihanna memakai gaun berwarna kuning yang mewah dan ekstravaganza. Ah, sebaiknya lihat sendiri saja:

Gaun ini merupakan kreasi perancang asal Tiongkok, Guo Pei, dan kabarnya membutuhkan dua tahun untuk dikerjakan, karena memiliki detil yang kaya dan mengandalkan tangan untuk membuatnya. Gaun ini juga dipajang di Metropolitan Museum dalam rangka acara pameran "China: Through the Looking Glass."

Sosial media sontak riuh dengan penampilan RiRi yang luar biasa ini. Foto dirinya pun banyak diposting orang, yang sayangnya juga mengundang orang-orang iseng untuk dengan cepat membuat aneka meme jenaka yang memparodikan busana ini.

RiRi juga tampil sebagai penyanyi di acara Met Gala dan membawakan lagu-lagunya seperti 'Bitch Better Have My Money', 'Pour It Up' dan 'Diamonds'.

Untuk after party, RiRi tampil dengan busana yang lebih sederhana. Sayangnya ada sedikit insiden, karena bagian dadanya sedikit terkuak dan memperlihatkan payudaranya. Tapi sebagai sosok yang nyaman dengan tubuh dan sensualitasnya, ini bukan masalah besar bagi RiRi.

RiRi

Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd