Siapkan Diri Untuk Album Kompilasi "Savage Garden: The Singles"

Oleh: admincd - 20 May 2015

Pada pertengahan 1995, duo anak muda asal Australia, Darren Hayes dan Daniel Jones, bergabung dalam Savage Garden dan menjadi salah satu musisi tersukses benua tersebut. Untuk merayakan 20 tahun peristiwa tersebut, Universal Music Australia (UMA) telah mengumumkan telah mendapatkan persetujuan untuk mendistribusikan dan memasarkan katalog rekaman Savage Garden.

Sebagaimana yang kita ketahui, meski Savage Garden sukses, tapi usia mereka cukup singkat. Mereka bubar jalan pada tahun 2001 dan hanya menghasilkan dua album "Savage Garden" (1997) dan "Affirmation" (1999). Meski begitu nama Savage Garden tetap mendapat tempat di hati penikmat musik dan dua album tersebut masih banyak dicari.

Oleh karena itu, selain untuk merayakan 20 tahun Savage Garden dan juga memuaskan rasa kangen penggemar, Savage Garden akan merilis sebuah album kompilasi yang berjudul "Savage Garden: The Singles" yang akan dirilis pada hari Jumat, 12 Juni 2015.

Album ini akan mengumpulkan berbagai single hits yang terdapat dalam dua album tersebut termasuk bonus penampilan live dan remix yang belum pernah didengar sebelumnya. Album ini juga akan mencakup sebuah lagu berjudul 'She', yang merupakan demo yang dilakukan Savage Garden di tahun 1994.

It’s a long time ago, but my recollection is I was writing about the relationship that I have, and continue to have, with the women in my life. From my Sister to my Mother and all the friends and the wonderful female relationships in my life. I know I’m indebted to these incredibly strong women who loved me and taught me what it was like to be strong and succeed in a world where you sometimes feel underestimated,” kata Darren Hayes soal lagu tersebut.

Dengar lagunya di bawah ini:

Selain album kompilasi tersebut, dua album Savage Garden juga akan dirilis ulang dengan penambahan bonus yang tidak terdapat dalam rilisan sebelumnya.

Well, well, aren't we just excited?

Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc