Zendaya Akhirnya Lulus Dari Sekolah Menengah Atas

Oleh: admincd - 14 May 2015

Setelah memukau banyak orang dengan penampilan gelamor dan mewah dirinya di acara Oscar ataupun Met Gala minggu lalu, ternyata Zendaya masih seorang siswi sekolah menengah atas yang harus disibukkan dengan agenda sekolahnya, termasuk lulus-lulusan.

Dengan balutan busana buatan  Fausto Puglisi, Zendaya tampak anggun dan dewasa saat menghadiri Met Gala, namun saat berada di sekolah ia tampil dengan sederhana, yang bisa dibuktikan saat ia memposting foto dirinya untuk buku tahunan sekolahnya di Instagram. Tapi bukti paling sahih mungkin saat mantan pelatihnya di acara "Dancing With The Stars", Val Chmerkovskiy, memposting foto Zendaya yang bergaya ala remaja kebanyakan dengan ijazah di tangannya:

from the Met straight to set to graduating high school. Proud of my lil Zendayachka. #driven #fam @zendaya from the Met straight to set to graduating high school. Proud of my lil Zendayachka. #driven #fam @zendaya

Yep, Zendaya lulus SMA di akhir pekan yang lalu. Ternyata ia sudah memasuki akhir masa sekolahnya dan siap untuk meneruskan ke jenjang yang lebih tinggi lagi sebagai sosok perempuan dewasa. Tapi tentunya tetap ditunggu sepak terjang berikutnya sebagai seorang penyanyi dan juga aktris.

Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc