Trending News

Blog Post

Bekerjasama Dengan Komikus Hong Kong, Blur Luncurkan Komik
Music News

Bekerjasama Dengan Komikus Hong Kong, Blur Luncurkan Komik 

Diinspirasi oleh album “The Magic Whip” milik Blur, komikus kenamaan Hong Kong, Kongkee dari Penguin Lab, telah menggubah sebuah komik yang berjudul “Travel to Hong Kong with Blur”, yang akan dijual untuk umum mulai tanggal 9 Juni 2015.

Komik 24 halaman ini merupakan visual companion untuk album “The Magic Whip” dan menampilkan para anggota Blur memakai pakaian tradisional bernama Manhua dan terlibat dalam petualangan futuristik di Hong Kong.

Untuk menandakan perilisannya, sebuah kopi komik ini akan ditempatkan di sebuah lokasi rahasia di setiap kota, dimana Blur akan tampil minggu ini. Kota-kota tersebut adalah Glasgow (Barrowlands, 9 Juni), Blackpool (Empress Ballroom, 10 Juni) dan Llandudno (Playhouse, 11 Juni). Petunjuk untuk menemukan komiknya, yang telah ditandatangani oleh Blur, akan diposting di akun sosial media mereka pada saat tanggal pertunjukkan. Orang yang menemukan komik tersebut akan memposting sebuah foto dirinya dengan komik dan berhak atas komik tersebut dan bisa memenangkan komik versi limited edition.

Untuk mengetahui cerita pembuatan komik “Travel To Hong Kong with Blur” bisa dilihat di video di bawah ini:

Blur juga baru saja merilis video “Ong Ong”:

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply