Trending News

Blog Post

Bon Jovi Akan Kembali Konser Di Jakarta, 11 September 2015 Di GBK
Music News

Bon Jovi Akan Kembali Konser Di Jakarta, 11 September 2015 Di GBK 

Akhirnya melalui sebuah cuitan di Twitter pada pukul 00:00 WIB tanggal 18 Juni 2015, Bon Jovi menyatakan akan kembali datang ke Jakarta untuk sebuah konser. Cuitan ini sekaligus menghentikan semua spekulasi dan rumor yang santer terdengar mengenai kepastian kedatangan Bon Jovi ke Indonesia.

After 25 years, we’re excited to return to Jakarta, Indonesia on September 11! #BonJoviJakarta @LiveNationINDO http://www.BonJovi.com/Tour “, Begitulah isi cuitan tersebut.

Sebenarnya Bon Jovi salah dalam menghitung tahun dalam Cuitan tersebut. Seharusnya adalah 20 tahun karena konser mereka sebelumnya di Jakarta adalah pada tahun 1995 di Ancol.

Adalah Live Nation Indonesia yang akan mengorganisir kedatangan band legendaris asal New Jersey ini, dimana Live Nation Indonesia adalah kongsi antara Live Nation Entertainment dan Java Festival Production yang kita kenal sebagai promotor Java Jazz Festival, Java Soulnation Festival dan Java Rockinland. Dan ini akan menjadi event pertama Live Nation Indonesia.

Di situs resmi Bon Jovi yaitu www.bonjovi.com, Kota Jakarta juga sudah resmi tercantum sebagai kota pertama yang akan didatangi Bon Jovi dalam Tour Asia nya kali ini, dengan venue Stadion Gelora Bung Karno. setelah itu Bon Jovi akan melanjutkan Tour-nya ke Shanghai, China (14/09), Macao (25/09 & 26/09), Kuala Lumpur (19/09), Singapore (20/09), Abu Dhabi (1/10) dan Tel Aviv (3/10). Mengenai Ticket konser baru nanti akan diumumkan ketika Konferensi Pers siang nanti, 18 Juni 2015.

Dalam Tour-nya kali ini formasi Bon Jovi adalah Jon Bon Jovi (vocal/gitar), Dave Bryan (Keyboard), Tico Torres (Drums), serta tour member mereka yaitu Paul X (gitar), dan Hugh McDonald (Bass). Gitaris Richie Sambora dipastikan tidak ikut dalam tour ini karena telah resmi keluar dari Bon Jovi sejak April 2013 yang lalu.

Sampai saat ini Bon Jovi telah merilis 12 studio album, dua album kompilasi serta dua album live. disamping itu Bon Jovi tercatat sebagai salah satu Artis dengan penjualan album terbanyak di dunia.

Budi Susanto
CreativeDisc Contributor
@mrbudisusanto

Related posts

Leave a Reply