Trending News

Blog Post

Cara Delevingne Mengajak Nile Rodgers Untuk Membantunya Di Proyek Musiknya
Music News

Cara Delevingne Mengajak Nile Rodgers Untuk Membantunya Di Proyek Musiknya 

Bintang yang tengah naik daun, Cara Delevingne, tampaknya serius untuk terjun juga dalam dunia musik. Si cantik yang masih berusia 22 tahun ini sebelumnya merupakan seorang model sebelum terlibat dalam berbagai film sebagai aktris.

Untuk menunjukkan keseriusannya, ia mengajak musisi legendaris, Nile Rodgers, untuk membantunya. Hal ini terungkap dalam wawancara The Sun bersama Rodgers. “I love her, she’s awesome. I would say she’s a rock chick and a really cool one too,” kata member The Chic ini.

“It’s not helping, it’s collaborating. When she played me her tracks I was shocked, it’s cool,” tambahnya. “That’s the cool thing about music, you get to be shocked. You never know how a person is going to touch someone else’s soul. They come with music that is going to blow people away and you never expect it.”

Delevingne yang baru saja bertunangan dengan musisi St. Vincent ini memang punya amunisi sehingga percaya diri untuk terjun dalam dunia tarik suara. Di tahun 2013, dia bergabung bersama penyanyi/penulis lagu Will Heard untuk versi akustik lagu ‘Sonnetanz (Sun Don’t Shine)’. Awal tahun ini ia bergabung bersama Pharrell Williams di panggung di salah satu konsernya dan membawakan lagu ‘CC the World’ dari film pendek Chanel mereka.

Saat ini Delevingne tengah suting film adaptasi komik DC, “Suicide Squad” bersama Jared Leto, Will Smith dan Margot Robbie. Film barunya yang siap tayang adalah “Paper Town” yang diangkat dari novel John Green (“The Fault in Our Stars”).

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply