Clean Bandit Akan Konser di Jakarta, 08 Desember 2015

Oleh: welly - 14 Jun 2015

Group elektronik asal Inggris, Clean Bandit, akan konser di Skenoo Hall, Gandaria City Jakarta pada tanggal 8 Desember 2015 mendatang. Konser ini telah diumumkan oleh sang promotor, Marygops Studios dan 7Kings Entertainment. Clean Bandit yang beranggotakan Jack Patterson (bass gitar, keyboard, vokal, piano), Luke Patterson (perkusi), Neil Amin-Smith (biola, piano) dan Grace Chatto (cello, vokal) ini, dikenal dengan hits jawara mereka “Rather Be” featuring Jess Glynne, yang menjadi jawara di UK Singles Chart selama 4 minggu berturut-turut.

M5

Perjalan Clean Bandit yang terbentuk di tahun 2009 ini, dimulai dari single pertama mereka “Mozart’s House” yang dirilis tahun 2010, dan kemudian meluncurkan album pertama mereka “New Eyes” pada tahun 2014, dimana album ini juga sudah dirilis oleh Warner Music Indonesia. Nama Clean Bandit sendiri semakin dikenal banyak orang berkat lagu “Rather Be”, yang pada minggu pertama penjualannya, berhasil terjual 163.000 kopi dan menjadi penjualan lagu terbanyak di minggu pertama di bulan Januari sejak tahun 1996. Tidak itu saja, single “Rather Be” ini sudah terjual 11 juta kopi dan bahkan mengalahkan penjualan single One Direction. Kesuksesan mereka pun akhirnya diganjar Grammy dengan memenangkan Best Dance Recording, untuk “Rather Be”.

https://www.youtube.com/embed/m-M1AtrxztU

“Kehadiran Clean Bandit sangat tepat bagi para pencinta musik dance dan elektronik, para pencinta musik yang terlatih serta suka musik klasik, Clean Bandit bisa dinikmati banyak orang. Kami sangat senang dapat menghadirkan mereka dan menghibur para penggemarnya di Indonesia. Dengan kepiawaian mereka dalam memadukan irama dan alunan alat musik klasik, Clean Bandit akan menghadirkan sesuatu yang segar dan cerdas ke kancah pertunjukan musik Indonesia pada 8 Desember 2015 mendatang di Skeeno Hall Gandaria City Jakarta,” jelas Shaane Harjani, Managing Director dari Marygops Studios.

“Akhirnya Clean Bandit bisa tampil di Jakarta, sudah pasti fans yang ada di Indonesia akan senang sekali, banyak lagu – lagu Clean Bandit yang menjadi hits, terima kasih kepada Marygops Studios dan 7Kings Entertainment bisa mendatangkan Clean Bandit ke Indonesia” ungkap Toto Widjojo selaku Managing Director Warner Music Indonesia.

Tiket Konser Clean Bandit Live in Jakarta:

Presale 1: Rp. 575.000 (dijual tanggal 27 Juni 2015)

Presale 2: Rp. 675.000

Normal: Rp. 775.000

Untuk info lebin lanjut klik official website Marygops atau 7Kings Ent

Tiket dapat diperoleh di www.rajakarcis.com, tiket.com, Disc tarra dan Ibu Dibyo.

Welly

@creativedisc

welly
More from Creative Disc