Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 08 June
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 08 June 

Eminem (Alb. Southpaw OST / Interscope) – Phenomenal

Eminem kembali mengerjakan sebuah lagu tema untuk film. Kali ini sebuah film boxing yang diperankan oleh Jake Gyllenhaall berjudul “Southpaw”. Dengan tone yang edgy, derap beat lagu yang berjudul “Phenomenal” ini membawa kita pada rap Eminem yang khas, dimana ia menyanyikan tentang self-empowerment dan perjuangan dengan nuansa gahar. Keras, seperti tema filmnya. Single dirilis pada tanggal 2 Juni.
Buy on iTunes.


John Newman (Single / Island) – Come And Get It

Bagi yang merindukan John Newman, maka siapkan diri, karena ia akan kembali dengan album kedua. Sebelumnya kita simak dulu single pertamanya yang berjudul ‘Come and Get It’, sebuah pop-soul yang menggoda. Vokal Newman yang serak tapi powerful masih menjadi kekuatan lagu yang memberi penekanan pada melodi yang catchy dan hook pada chorus ini. Rasa-rasanya bolehlah rasa rindu tadi terpuaskan. Untuk sementara. Single dirilis pada tanggal 17 Juli.
Buy on iTunes.


The Chainsmokers feat. BullySongs (Single / Sony Music) – Good Intentions

Duo The Chainsmokers sepertinya bergerak semakin jauh dari ‘#Selfie’ yang dulu membesarkan nama mereka, dan memilih untuk tidak terjebak dalam corak lagu yang sama. Which is a good thing, I think. Mereka siap untuk merilis album debut mereka tahun ini, dibuktikan dengan barisan single pendahulu, termasuk yang terbaru, sebuah pop-dance berjudul ‘Good Intentions’ yang mengajak BullySongs sebagai featuring act. Meski masih ada sentuhan progressive house, tapi tuturnya memang lebih lekat ke pop-dance tadi. Single dirilis pada tanggal 14 Mei.
Buy on iTunes.


Steve Angello feat. Mako (Alb. Wild Youth / SIZE Records) – Children of the Wild

Tidak mau kalah dengan Axwell dan Sebastian Ingrosso yang merupakan rekannya di Swedish House Mafia, Steve Angello juga akan merilis album debut solonya. Berjudul ‘Wild Youth’, rencananya album akan dirilis tahun ini. Kini ia menghadirkan single baru berjudul ‘Children of the Wild’ dengan mengajak duo asal LA, Mako, bekerjasama. Nomor progressive house ini mengedepankan mengedepankan semangat anthemik yang kuat sebagai sajiannya. Single dirilis pada tanggal 9 Juni.


Ella Eyre (Alb. Feline / EMI Virgin) – Together

Salah satu nama pendatang baru bermasa depan cerah, Ella Eyre, kembali dengan single baru berjudul ‘Together’. Single yang diset sebagai single ketiga untuk album debutnya, “Feline” ini adalah sebuah track drum n’ bass yang berderu cepat, meski Eyre mengedepankan RnB dan soul yang subtil sebagai bagian dari nyanyiannya. Perpaduan yang tak biasa, namun dieksekusi dengan cukup baik dalam lagu yang merupakan kolaborasi Eyre bersama John Martin, Chris Young dan Michael Zitron di lini penulisam. Single dirilis pada tanggal 17 Mei.
Buy on iTunes.


Foxes (Single / Sony Music) – Body Talk

Dengan mengambil pop 80-an sebagai inspirasi, serta sedikit pengaruh dance, penyanyi muda Foxes, menghadirkan single barunya yang berjudul ‘Body Talk’. Single ini disets sebagai yang pertama untuk album kedua Foxes. Cukup cepat juga, mengingat ia merilis album debutnya, “Glorious” di tahun lalu. Tampaknya ia ingin mencoba pendekatan yang berbeda, dan cukup berhasil dalam menggeser gaya bermusiknya melalui lagu ini. Single dirilis pada tanggal 5 Juni.
Buy on iTunes.


Hot Chip (Alb. Why Make Sense? / Domino) – Huarache Lights

Yang masih setia dengan synth-pop adalah band indietronica, Hot Chip. Album keenam mereka, “Why Make Sense?” sudah dirilis pada tanggal 18 Mei kemarin, dengan single perdana, ‘Huarache Lights’ dirilis pada tanggal 10 Februari. Dan synth-pop dengan gimmick robotic voice ala Daft Punk menjadi andalan di lagu ini. Sebuah nomor dance alternative yang akan membuai dengan ritmenya yang statis.
Buy on iTunes.


MKTO (Single / Columbia Records) – Bad Girls

Setelah cukup sukses dengan album self-titled yang menjadi debut mereka, MKTO kembali beraksi. Mereka memberikan sebuah single baru yang berjudul ‘Bad Girls’, sebuah pop-soul dengan bumbu hip-hop, sehingga lagunya tetap terdengar urban dan kekinian. Sebuah single yang membuat penasaran akan album sophomore mereka yang akan dirilis di musim panas ini. Single dirilis pada tanggal 2 Juni.
Buy on iTunes.


Natalie La Rose feat. Fetty Wap (EP. Somebody / Interscope) – Around the World

Natalie La Rose beruntung mendapatkan Max Martin sebagai produser untuk single barunya, ‘Around the World’. Tidak hanya itu, ada Rickard Goransson, Savan Kotecha dan Ilya sebagai penulis lagu dan rapper yang tengah naik daun, Fetty Wap, sebagai featuring artist. Hasilnya adalah sebuah single pop-house-dubstep yang menggoda dan sensual berjudul ‘Around the World’. Single dirilis pada tanggal 9 Juni.


Waka Flocka Flame feat Good Charlotte (Alb. Pixels OST / Atlantic) – Game On

Rapper Waka Flocka Flame mengajak band pop-punk yang sudah lama hiatus, Good Charlotte, untuk membantunya mengerjakan single ‘Game On’, yang merupakan soundtrack dari film berjudul “Pixels” yang dibintangi oleh Adam Sandler. Karena filmnya bertema game 3-bit, maka lagunya juga memasukkan audio 3-bit untuk memeriahkan lagu yang mencampurkan hip-hop dan rock ini. Single dirilis pada tanggal 5 Juni.


All-4-One (Alb. Twenty+ / Heavyweights Entertainment) – Baby Love

Dengan prestasi single ‘I Swear’ 11 minggu di posisi puncak Billboard Hot 100, All-4-One memang merupakan yang salah satu yang terpopuler di dekade 90-an. Kini mereka datang dengan album baru berjudul “Twenty+” yang berisi 14 lagu baru dan 6 lagu klasik. Cukup melimpah memang. Salah satu lagu barunya adalah ‘Baby Love’, sebuah pop RnB manis yang seolah kembali mengajak ke era 90-an. Album ini rencananya akan dirilis pada tanggal 24 Juli.

Special Thanks to Sony Music Indonesia, Universal Music Indonesia, Warner Music Indonesia, dll.


Related posts

Leave a Reply