Trending News

Blog Post

Dash Berlin Rilis Video “This Is Who We Are” Syuting Di Jakarta dan Bali
Music News

Dash Berlin Rilis Video “This Is Who We Are” Syuting Di Jakarta dan Bali 

Dash Berlin adalah sebuah proyek musik EDM dari Belanda, yang dibentuk dari tahun 2007 yang berisikan 3 orang DJ yaitu Jeffrey Sutorius (frontman), Eelke Kalberg, dan Sebastiaan Molijn. Mereka baru saja merilis single baru “This Is Who We Are”, yang menampilkan pendatang baru Syzz, yang mendapat gelar breakthrough artist of 2014 dari DJ Mag.

DB

Yang cukup menarik perhatian dari Video “This Is Who We Are” ini adalah, Videonya disyuting di Indonesia, tepatnya di Bali dan Jakarta, dengan menggunakan mobil mewah, Lamborghini, dan juga sederetan aksi yang menampilkan keindahan Indonesia. Dash Berlin sendiri juga sering tampil di beberapa klub disini, bahkan dia mensupport salah satu panti asuhan di Bali.

Dash Berlin memilih kolaborasi dengan Syzz, dikarenakan penampilan pertama mereka di Ultra Music Festival di Miami itu, sukses ditonton oleh lebih dari 2 juta views di YouTube saja. Saat ini Dash Berlin akan tampil di Electronic Daisy Festival, yang akan diadakan di Las Vegas, dan merupakan salah satu dance festival terbesar di Amerika, dengan dihadiri lebih dari 300ribu pengunjung.

Welly
@creativedisc

Related posts

Leave a Reply