Trending News

Blog Post

Deadmau5 Menjadi Inspirasi Sebuah Drama Panggung Musikal
Music News

Deadmau5 Menjadi Inspirasi Sebuah Drama Panggung Musikal 

Mungkin terdengar aneh jika karya atau sosok DJ/musisi EDM tampil di sebuah panggung musikal. Tapi ternyata hal ini memang benar adanya. Deadmau5 alias Joel Thomas Zimmerman akan menjadi inspirasii dari sebuah sebuah pertunjukan drama musikal. Jangan bayangkan ini seperti pertunjukan DJ set atau sejenisnya, karena “Deadmouse the Musical”, memang musikal dalam darah dan dagingnya.

Musikal tersebut berkisah tentang seekor tikus yang ingin menjadi seorang DJ tapi mengalami diskriminasi karena ia adalah seekor… tikus. Kemudian hadirlah Joel Zimmermouse yang bekerjasama dengan sahabatnya David Goudda (David Guetta, anyone?) dan kucingnya yang bernama Cat Von D untuk membantu sang tikus serta mengalahkan villain yang bernama Avicheese (ha ha).

Deadmau5 sendiri tidak terlibat langsung dalam produksinya, tapi tentunya Toronto Fringe Festival dan Red Sandcastle Theatre sebagai penyelenggara, berhasil memancing rasa penasaran dan mungkin saja menarik antusiasme penonton yang tak terbiasa menonton musikal.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang musikal ini, bisa mengunjungi website-nya di deadmousemusical.com

Penasaran dengan lagu-lagunya? Bisa disimak di bawah ini.

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al